Part 4

8.5K 960 95
                                    

Renjun ngeliatin jam yang ada di lobby mall. Sekarang udah jam 3 sore. Padahal dia dan Jaemin janjian buat ketemuan di mall ini jam 12 siang. Jaemin kemana ya?

Renjun tiba-tiba jadi khawatir. Gimana kalo Jaemin kenapa-napa di jalan? Atau dia ada halangan? Aduh, dia gatau mau nanya kabar Jaemin dimana. Dia aja gak punya hp.

Tapi gapapa deh. Jaemin emang kebiasaan telat, palingan bentar lagi dateng kok. Renjun masih bisa nungguin dia.

Kebetulan Jeno and the geng lagi ada di mall itu.

Terus si Jeno gak sengaja liat Renjun. Oho, lumayan nih buat hiburan di hari minggu.

"Cas, Sung. Gue ke toilet bentar deh."

"Gue juga deh Sung. Pen boker."

"Yaudah sono. Jangan lama-lama."

Abis itu Lucas ke toilet, sementara Jeno langsung nyamperin Renjun. Untung aja si Lucas sama Jisung gak nyadar ada Renjun disana.

"Eh homo."

Renjun nengok ke belakang. "Jeno? Kamu sedang apa disini?"

"Terserah gue dong mau ngapain disini. Emang ini mall punya bonyok lo?"

"Maaf Jen. Saya cuma bertanya."

Tapi kalo Jeno liat-liat, hari ini Renjun rapih amat kayanya. Rambutnya disisir lurus sampe poninya nutupin alisnya dia. Dia juga pake setelan kodok.

Ya maklum sih. Soalnya Jeno baru pertama kali ngeliat dia pake style beginian selain seragam sekolah. Jadinya keliatan.. manis?

"Ekhm! Lo nungguin siapa sih? Om om ya? Atau sugar daddy?"

"Nggak Jeno. Saya menunggu Jaemin."

Ck. Jaemin lagi Jaemin terus Jaemin aja yang lo inget. Gue sumpahin putus lo homo.

"Kalian mau ngapain? Mau main kan? Hayo ngaku lo!"

"Iya nih. Jaemin ngajakin saya main."

'Anjeng. Ini beneran ga sih si homo pada mau ngewe?' -batin Jeno berteriak.

"Sumpah ya homo. Gue kira lo polos, ternyata diluarnya doang." ucap Jeno sambil pura-pura hapus air mata imajinernya.

"Loh? Kenapa Jeno nangis? Jeno mau ikutan main?"

"Kaga lah anjir! Mana mau gue trisam sama lo pada. Ewh! Lagian elit dikit kek! Main di mall udah cem apaan aja."

"Kan di mall ada game center. Jadi kita main disini Jeno."

'Bangsat. Gue kira main ngewe, taunya main game.'

"O-oh gitu. Ekhm! Terus mana pacar lo itu?"

"Dia belum datang Jeno. Saya masih nungguin."

"Dari jam berapa?'

"Jam 12."

Buset! Jeno langsung jawdrop. Ini si Renjun yang bucinnya kebangetan, atau begonya yang kelewatan sih? Udah 3 jam nungguin tapi gak ketemu sama Jaemin juga, bukannya pulang aja jir?!

"Sumpah ya, lo gabut mo?"

"Mo? Mo itu apa?"

"Lu. Homo."

Renjun cuma ngangguk pasrah aja.

"Gue gatau ya mau ketawa apa kasian liat lo. Kalo udah 3 jam gini mah langsung pulang aja mo. Wah gila lo."

"Gapapa Jeno. Saya udah terbiasa menunggu Jaemin. Saya bisa nunggu lebih lama lagi kok." ucap Renjun sambil senyum simpul.

Jeno muter matanya males. Gatau kenapa ada rasa kesel aja gitu pas denger Renjun yang setia nungguin Jaemin.

"Yaudah. Sambil nunggu mendingan lo ikut gue makan."

"Eh, gausah Jeno. Gapapa. Saya nunggu Jaemin disini aja."

"Yaelah. Makan deket sini ko, bareng Lucas sama Jisung juga. Daripada lo disini duduk sendirian cem jomblo yakan?"

Renjun nimang-nimang tawaran Jeno. Sebenernya dia juga udah laper banget sih. Dari rumah belum sempet makan apa-apa, soalnya Jaemin sekalian ngajakin makan juga di mall. Tapi udah 3 jam Jaemin ga nongol, lapernya Renjun juga udah gabisa ditahan.

Lagian juga jarang Jeno baik-baik gini ke Renjun. Renjun jadi bersyukur deh, ada temen makan.

"Yaudah Jeno. Ayo."



-----



"Heh setan. Gue traktir lo pada bukan berarti lo bisa pesen seenaknya ya!" -Jeno

"Ya tapi kan gue laper bang! Lo ga kasian sama gue? Adik kelas lo yang lucu dan imut ini belum makan dari pagi?" -Jisung

"Tau lo Jen, gue laper. Abis ee banyak di toilet." -Lucas

"Ya tapi mikir lah monyet. 1 menu nya aja udah diatas 50 ribu. Lah lu pada makan kaya pekerja romusha yang ga pernah dikasih makan anjing. Ada kali 1 juta buat lo makan doang."

"Udah sih. Jarang-jarang lo traktir kita bang. Gunain lah kekayaan lo buat kita juga. Gini-gini kita udah bestie-an dari lama kan?

"Halah, tai."

Jeno kesel, tapi dia tetep lanjut makan. Dia kan juga kelaperan jir.

Tapi dia bingung, si Renjun kok daritadi gaada suaranya sih? Mana cuma pesen pangsit 1 porsi sama teh manis anget.

Akhirnya Jeno ngelirik ke arah Renjun yang duduk di sebelahnya. Ternyata Renjun lagi noleh ke arah lain.

Pas Jeno ikutin tatapan Renjun yang ternyata mengarah ke toko boneka..

"Itu Jaemin sama Hina kan?"



-----



TBC,
#c_jeuni

Homo || NoRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang