Abis dari perpustakaan, rencananya Renjun mau nyamperin Jeno di kantin. Soalnya mereka udah janjian mau ketemuan di kantin, makan bareng kaya biasa.
Tapi pas lagi jalan santai, tiba-tiba..
BUGH!!
..bola melambung tinggi dan kena pelipis Renjun.
Panik, segerombolan anak yang lagi main basket pun nyamperin dan berusaha nolongin Renjun. Mereka gotong royong bawa Renjun ke UKS.
Jisung yang kebetulan main basket disitu juga langsung lari ngibrit nyari Jeno.
Pas dia ke kantin, ternyata Jeno ada disana.
"BANG! KAK RENJUN MASUK UKS!"
Tanpa babibu, Jeno langsung lari ke UKS. Bodoamat sama mie ayam 2 porsi yang belum dia bayar. Yang terpenting sekarang dia harus nemuin Renjun.
Bersiap aja yang berani ngelukain Renjun, siap-siap kena bogeman mentah dari Jeno.
Pas nyampe di UKS, Jeno langsung nyelip dari kerumunan dan sampe di depan Renjun. "Ren?? Kamu kenapa?? Ko kepalanya bisa luka gini??"
"A-ah, enggak Jen.. Cuma luka kecil aja kok.."
"Luka kecil apaan?!" Jeno langsung noleh ke segerombolan pebasket disitu. "SIAPA YANG GAK BECUS LEMPAR BOLANYA?!"
"A-anu bang--"
"SIAPA?!"
"S-saya bang.." ucap adik kelas mereka yang dikenal dengan nama Jake.
"Lo becus gak sih mainnya?! Kenapa bisa sampe kena Renjun coba?! Kalo dia kenapa-napa lo mau tanggung jawab?!"
"M-maaf bang.. Tadi saya gak sengaja--"
"Nyari alasan lagi lo! Gue gibeng juga lo--"
"E-ehhh!! Jeno! Jangan!"
"Tapi dia udah ngelukain kamu Ren!"
"Udah, gapapa. Jake udah minta maaf kok. Lagipula dia gak sengaja." ucap Renjun sambil ngelus tangan Jeno yang emang lagi ngegenggam tangannya. "Udah, kalian pada bubar aja. Saya gapapa ko.."
"Kak Renjun, sekali lagi maafin Jake ya.. Lain kali Jake bakalan lebih hati-hati mainnya."
Renjun tersenyum simpul. "Gapapa Jake. Makasih ya udah bawa kakak ke UKS."
"Sama-sama kak.. Kalo gitu Jake permisi.."
Abis itu Jake langsung ngibrit keluar.
Jeno masih misuh-misuh aja sambil ngobatin kepala Renjun. Sebenernya udah dikasih minyak tawon sih, orang cuma lecet doang. Tapi si Jeno nya aja ngide mau dipakein perban.
"Yaampun Jeno. Ini cuma luka kecil. Gak perlu diperban."
"Tapi kalo infeksi gimana? Kalo lukanya makin parah gimana?"
"Kan udah diobatin pake minyak tawon. Ntaran juga sembuh ko.."
Jeno mendecak, abis itu ngelempar perbannya ke segala arah.
Ngambek dia tuh. Niat hati pengen ngobatin Renjun, tapi malah keduluan orang lain.
Renjun pun terkekeh dan ngambil satu tangan Jeno, ditepuknya pelan. "Udah gapapa. Cuma luka kecil ko."
"Ya tapi aku khawatir. Baru aja aku tinggal sebentar, kamunya udah kena lempar bola basket. Kalo kamu luka parah dan kenapa-napa gimana??" ucap Jeno kesel tapi sambil ngusap rambutnya Renjun dengan lembut.
"Makasih udah khawatir. Tapi saya beneran gapapa Jeno.."
Jeno hela nafas berat. Untung aja karena Renjun, kalo gak si Jake udah abis ditangan dia.
-----
Pulang sekolah, Jeno nganterin Renjun pulang. Dia gamau ngambil resiko kalo nanti Renjun kenapa-napa di jalan. Mendingan dia anter sampe rumahnya dengan selamat.
"Masih pusing?"
"Sedikit aja.."
"Udah minum obat?"
"Udah Jeno.."
Dengan pelan, Jeno melajukan mobilnya. Kalo ada tanjakan langsung dia pelanin, takut Renjun tambah pusing.
"Saya denger-denger, kamu nemuin Jake ya tadi?"
"Iya."
"Kamu marahin?"
"Nggak ko! Aku cuma bilang ke dia, pokoknya dia gaboleh macem-macem sama kamu lagi, sengaja ataupun nggak."
"Sampai segitunya sih Jen? Dia kan ga sengaja juga."
Jeno berhentiin mobilnya di pinggir jalan, abis itu menggenggam kedua tangan Renjun dengan erat. "Renjun, aku cuma gamau kamu kenapa-napa. Tadi itu bola basket loh yang melayang ke kepala kamu. Efeknya bisa fatal. Makanya aku marah banget tadi sama Jake. Aku tau dia ga mungkin sengaja, tapi saat itu aku kalut. Jisung tiba-tiba lari nyamperin aku dan bilang kalo kamu masuk UKS, padahal kita janjian mau ketemuan dan makan di kantin. Aku cuma takut Ren.."
Renjun tersenyum lembut. Ternyata begini rasanya diperhatiin sama Jeno. Perlakuan Jeno selalu tulus dan lembut, murni dan polos.
Gimana Renjun gak jatuh cinta?
"Jen.."
"Hm?"
"Soal tawaran itu masih berlaku gak?"
"Tawaran apa?"
"..."
Renjun cuma diem ngeliatin dia, bikin Jeno mikir-mikir tawaran apa yang Renjun maksud--
"Jadi pacar aku??"
"Eung. Masih berlaku gak?"
"Kalo itu mah gaada expired date nya. Berlaku seumur hidup!" ucap Jeno sumringah. "Jadi gimana Ren? Kamu.. mau jadi pacar aku gak?"
Malu-malu tapi mau, Renjun pun ngangguk mengiyakan.
"Seriusan Ren?"
"Iya Jeno, saya mau.."
Tanpa babibu Jeno langsung meluk Renjun, pelan-pelan biar gak kena luka di kepalanya tadi. "Makasih banyak Ren. Makasih udah kasih kesempatan buat aku. Maafin aku yang dulu suka gangguin kamu, ngatain kamu, jadiin kamu budak. Aku bener-bener minta maaf."
Renjun mengangguk dalam pelukan mereka. "Makasih juga Jeno, karena udah menunggu dengan sabar dan tulus mencintai saya apa adanya."
"Berarti sekarang kita pacaran?"
"Iya Jeno.."
"Assaaaa!!"
----------
END,
#c_jeuni
KAMU SEDANG MEMBACA
Homo || NoRen
Fanfiction[END] Jeno yang selalu gangguin si Homo.. Nanti kena karma gak ya? WKWKWK ------------------------------------------------- WARNING!! ⚠️ • NoRen area • bxb yaoi gay • kata-kata kasar • bahasa non baku ...