XIII

5.7K 480 21
                                    

⚠️TYPO BETERBARAN⚠️
⚠️VOTE,KOMEN/KRITIK⚠️
🚫ONLY SISTER'S🚫

Bell pulang sekolah adalah bell yang paling di tunggu oleh para siswa maupun siswi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bell pulang sekolah adalah bell yang paling di tunggu oleh para siswa maupun siswi. Bell penanda bahwa waktu belajar telah usai. di sebuah kelas seorang guru baru saja keluar meninggalkan kelas tersebut, guru yang keluar dengan geleng-geleng kepala.

"Pusing noh guru sama lu pade"

"Lebih pusing kita, kenapa tiba-tiba ulangan harian"

"Lebih pusing dia karena kita ulangan play lagu DJ"

"HAHAHAHA" Seluruh penghuni kelas tertawa.

Kalian pasti sudah mengetahui itu kelas siapa, ya benar itu kelas Chika dan kawan-kawannya. Satu persatu penghuni kelas meninggalkan kelas, hingga yang tersisa adalah pentolan kelas, yaitu Chika dkk.

"Langsung pulang apa kemana nih kita?" Tanya Adel

"Eh dengerin, gua mau ngomong" ucap Olla mengabaikan pertanyaan Adel.

"Itu udah ngomong" Celetuk Flora, berhasil membuat kepalanya di jepit di ketiak oleh Oniel.

"Apaan la?" Tanya Chika penasaran, karena tidak biasanya Olla seperti ini.

"Jadi..."

"Cepet anjing" kesal Lulu karena Olla mengulur waktu.

"Sabar dong, ko emosi? Hahaha"

"Ketek lo bau Niel" Dengus Flora

Oniel tertawa saat melihat Flora yang mual karenanya "Maapkeun"

"Cepet la" ucap Chika

"Gua mau ajak kalian ketemu sama saudara kalian"

"Hah?" Kompak Chika dkk -olla

"Saudara kita?"

"Apa sih?"

"Emang punya saudara?"

"Jauh dong ke Arab"

"Punya sodara di Arab lo Niel?"

"Ada, lagi jadi TKW dia"

"Bgst!"

"Yang jelas la" Ucap Chika

"Hehe, gua mau ngajak kalian ke kebun binatang, sekalian test drive mobil baru alias Rocky" jelas Olla cengengesan.

"Anjir, ngomong dong yang jelas!" Adel menoyor belakang kepala Olla.

"Lah emang saudara siapa yang di sana?" Tanya Lulu dengan wajah bingungnya.

"Saudara kalian kan monyet" ucap Olla yang langsung berlari meninggalkan yang lainnya.

"WOY BANGKE!"

"Sialan banget punya temen kek gitu"

POSESIF SISTER [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang