⚠️TYPO BETERBARAN⚠️
⚠️VOTE,KOMEN/KRITIK⚠️
🚫ONLY SISTER'S🚫Setelah sampai di rumah Kinal. Ternyata ada Romi suami Kinal. Romi baru pulang dari luar kota. Kepulangan Romi adalah salah satu hal yang Chika tunggu-tunggu.
"OM!" Teriak Chika lalu berlari menghampiri Romi.
"Hallo Chika. Gimana kabarnya? Sehat?"
"Sehat om, om Romi gimana?" Tanya Chika balik.
"Ya seperti yang kamu lihat, om juga baik"
"Papah, mana katanya mau tf?" Tanya Kathrin menatap papahnya.
"Astaga anak ini, papahnya baru pulang juga" ujar Veranda yang sedang membawa nampan berisi beberapa gelas air.
"Namanya juga Kathrin. Pasti mau beli skin mobile legends"
"Kaka so tau huh!" ucap Kathrin memberi Jinan jempol ke bawah.
"Tapi buat game kan?" Tanya Shani berhasil membuat Kathrin menampilkan giginya.
"Dari pada kamu main game mulu, lebih baik kamu ikut papah mancing"
"Om Chika mau ikut!" Ucap Chika semangat.
Romi menatap Veranda "Ayo, boleh kan ka?"
"Boleh, sekali-kali dia ikut mancing"
"YEY! AYO KA CHIKA!" Kathrin menarik tangan Chika lalu segera pergi meninggalkan yang lainnya.
"Kalau gitu cici juga mau pergi sama Jinan" ucap Shani setelah Romi pergi menyusul kedua bocil.
"Pergi semua nih? Mamah juga mau pergi sih sama tante Ve. Mau beli baju" ujar Kinal
Jinan menatap sang Mamah lalu ia mencibir "Baju mulu, tuh baju di kamar udah banyak juga"
"Mumpung papah kamu pulang ka hihihi" Kinal terkekeh melihat wajah anak sulungnya yang datar.
"Cici sama Jinan hati-hati ya" ucap Veranda
"Iya Buna juga hati-hati, kalau ada apa-apa, langsung telepon aja ya"
Kini Shani dan Jinan sedang berada di perjalanan untuk menuju suatu cafe, mereka ingin membicarakan tentang apa yang sebenarnya terjadi di kecelakaan yang Shani alami.
"Hallo sis udah lama?" Tanya Jinan pada sekertaris Shani.
Sisca yang ditanya langsung memasang wajah sebalnya "Lama banget lu berdua ah!"
"Emang lu disini dari kapan?"
"Baru dua menit sih Shan"
"Tahan gua tahan gua" ucap Jinan berlaga ingin menghajar Sisca.
"Biasa aja dong nan" Sisca terkekeh kecil melihat kelakuan Jinan.
Shani Sisca dan Jinan mulai membicarakan hal yang memang menjadi tujuan mereka bertemu hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF SISTER [END]
Random"kamu mau kemana? sama siapa? pulang jam berapa? naik apa?" "ciciiiiiiiii"