Judul : pasangan gaje
By : telorsoang
⚠️ Disclaimer ⚠️
°lots of harsh words
°FIKSI
°hanya imaginary
°abaikan timestamps
°gak usah baper, nanti author baperin kalian yang kelabakan.Mulai.
Siang ini, Jupiter sedang berbaring di atas karpet bulu, di ruang keluarga dengan posisi yang amat membagongkan.
Bagaimana tidak membagongkan, dari kepala hingga pinggang ia masukan ke kolong meja, dan kakinya ia taruh di sofa.
Jika di tanya Jupiter sedang apa ?, Jupiter sedang menonton Netflix, tetapi ia tidak ingin memegang ponselnya, maka berakhir dengan cara seperti ini, ponsel itu ia letakan di atas meja kaca dengan layar yang menghadap ke bawah.
Pasti kalian akan bertanya, kenapa tidak memakai tripod ?, Kenapa tidak memakai stand ponsel ?, Atau kenapa tidak menonton di televisi ?.
Jawaban jupiter pasti, suka-suka gue kenapa Lo pada yang ribet.
Aneh.
Satu kata itulah yang cocok untuk menggambarkan Jupiter.
Iya, memang Jupiter itu aneh, yang dapat sabar menghadapi tingkah laku Jupiter hanya ada satu orang.
Jupiter mematikan video yang sedang ia tonton, tangan besarnya dengan lihai mengotak-atik benda pipih tersebut, jangan lupakan. Ia masih berada di posisi membagongkan itu.
Ting ...
"Perasaan gua enggak enak nih, kalo Jupiter chat gua jam segini" monolognya pada diri sendiri.
Ting ...
"Jupiter ajg, pake profil shaming" dengan wajah Venus yang seperti ini 😠, Venus membalas chat dari Jupiter.
Yap, orang yang sangat sabar menghadapi tingkah laku aneh Jupiter adalah Venus, Venus Nabda Bahureksa.
Ke randoman jupiter