24.Lulu_Jnr98

1K 98 10
                                    

Happy Reading Jangan lupa Vote + Komen guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading
Jangan lupa Vote + Komen guys
.
.
.
.

Di sebuah Mansion yang megah terdapat sepasang suami istri di dalam mansion tersebut tidak hanya ada mereka berdua tetapi ada juga beberapa maid dan para bodyguard yang selalu stand by untuk menjaga tuannya.

Di dalam sebuah kamar pasangan suami istri itu masih bergelut di dalam selimut mereka, sampai sinar matahari mengusik tidur sang pria cantik sebut saja Kana Jongcheveevat dia istri dari seorang pengusaha sukses no. 1 di thailand Mew Suppasit Jongcheveevat.

Dia pun bangun dari tidurnya dan menuju ke arah kamar mandi untuk mencuci mukanya dan menggosok giginya, setelah itu dia keluar dan menuju kearah kasur untuk membangunkan sang suami yang masih terlelap.

"Phi Mew, sayang bangun yuk sudah pagi phi gak pergi ke kantor hari ini?" Ucap Kana dengan lembut saat membangunkan suaminya ini.

"Sebentar lagi yaa Kana phi masih ngantuk gara-gara semalem lembur sayang." Ucap Mew dengan mata yang masih terpejam.

"Tapi phi katanya phi ada rapat kan pagi ini, phi bangun ya udah Kana siapin air hangat Kana kebawah dulu ya siapin sarapan Kana juga sudah siapin baju phi juga." Setelah Kana berucap Mew pun segera bangun dari atas kasurnya dan menuju kearah kamar mandi ya karna hari ini dia ada meeting penting dan gabisa di tinggal begitu saja.

"Phi mandi dulu ya sayang."

Kana hanya mengganggukkan kepalanya dan dia segera turun ke bawah dan menaiki lift karna di mansionnya terdapat juga lift agar mereka tidak capek-capek kalo mau keatas.

Kana sudah sampai di dapur dia segera membuatkan sarapan untuk dirinya dan juga suami tercintanya, ya walaupun di mansion dia mempunyai banyak Maid dan juga Koki tapi dia lebih suka memasak sendiri untuk suaminya itu.

Setelah berkutat di dapur dan ketepatan Mew yang turun ke bawah dengan pakaian yang rapi jangan lupa dengan accessories yang di pilihkan oleh Kana.

"Phi Mew, sarapan dulu ya Kana sudah memasak masakan kesukaan phi Mew."

"Ok sayang kamu juga ya?"

Mereka pun makan dengan hikmat tidak ada suara sedikit pun yang keluar karna di keluarga mereka menerapkan jika sedang sarapan ataupun makan siang dan malam tidak boleh ada berbicara sedikit pun.

Setelah selesai sarapan Mew pun pamit ke pada Kana untuk segera berangkat kerja dan dia juga bilang bahwa dia bakalan lembur kembali, dan itu membuat Kana kesal karna suaminya ini hanya gila kerja tidak punya waktu sekali untuk dirinya.

Hah, pernikahan mereka sudah berjalan 2Tahun tapi Kana belum juga Hamil padahal dia sudah minum pil penyubur rahim agar bisa hamil.

Kalian jangan heran walaupun Kana seorang Pria tapi dia bisa mengandung buah hatinya Tapi untuk detik ini dia juga belum dikasih keturunan dan juga Mew yang selalu saja sibuk di kantor karena itu Kana merasa kesepian tiap kali Mew hanya bekerja-bekerja dan bekerja dia juga kadang dirumah kerjanya ya di ruang kerjanya saja.
.
.
.
.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 31, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FluffyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang