🄳🄰🄳🄳🅈 🄼🄴🅆
By. firziefirzie
☀❤🌻
"Kana!
"Win!
"Ayo sini cepetan lama banget sih?
"Maaf na kana lama, tadi kana bangunya kesiangan"
Kana menampakan gigi2 nya dan pice dua jari karna dia terlambat datang dan membuat teman2 nya menungu lama.
"Ya sudah ayo, nanti kita kehabisan tiket"
Ucap kit."Iya, benar ayo cepetan kita berangkat, disini panas banget nanti make up ku luntur"
Timpal gun.Kana gun kit dan win berangkat ke mall terbesar di thailand, mereka ingin menonto filem horor terbaru seperti yang orang2 katakan filem nya sangat bagus.
Setengah jam kemudian rombongan grup cabe cabean itu pun sampai di mall yang mereka tuju, dan disana bioskop sudah di penuhi oleh para penonton yang juga penasaran dengan filem nya.
"Astaga penuh banget sih, apa kalian yakin mau tetap nonton?
"Kau tenang saja kana, aku sudah menyuruh phi bai untuk membeli tiketnya, dan dia sedang mengantri disana"
"Loh, win ngajak phi bai?
"Tidak cuma aku, gun dan kit juga membawa phi oof dan phi sing"
"Kalian jahat sekali, terus bagaimana dengan diriku?
"Kau tenang saja, nanti jika sudah waktunya kau akan bertemu dengan calon imam mu"
"Isshh..pasti masih lama, kana nanti mau nya laki2 yang masih muda tampan kaya dan maskulin seperti penyanyi artis papan atas itu phi suppasit"
"Kana kalo bermimpi jangan terlalu tingi nanti jika jatuh akan terasa sangat sakit"
"Kit, kau jahat sekali"
Kana mencebikan bibirnya saat kit berkata seperti itu, apa salah nya jika kana punya cita2 seperti itu jodoh tidak ada yang tau kan.
"Kalian mau nonton atau masih ingin bicara terus heh?
Ucap sing yang melihat perdebatan kana dan kit.Akhirnya setelah hampir dua jam filem yang mereka tonton selesai di putar dan saat keluar wajah kana sudah sangat pucat karna ketakutan, awalnya dia yang sangat semangat namun saat sudah didalam kana menjerit ketakutan saat filem itu mulai di putar dan kana memeluk kit dengan sangat erat.
"Kana, kau baik2 saja kan?
Tanya off."Kana haus phi, hikss.. kana ga mau lagi nonton filem itu kana takut"
"Kan sudah kita kasih tau tapi kau sendiri yang maksa"
Ucap bai karna memang kana kata win yang ingin menonton filem horor itu."Ya sudah lebih baik kita makan dulu, setelah itu kita pulang"
Ucap sing.