Bocil SMA
By. FentiRahmawati0Di sebuah sekolah SMA 2 harapan, baru saja kedatangan seorang siswa baru yg memiliki wajah tampan sekaligus manis hingga banyak siswa siswi disana yg melihatnya merasa sangat kagum.
"Kana, perkenalkan nama kamu...!." Perintah pak guru pada Kana yg kini tengah berdiri di depan kelas.
"Hai semuanya, kenalin nama aku Gupi kanawut, kalian bisa panggil aku Kana, aku pindahan dari bandung..."
"Salam kenal Kana..!!." Jawab semua murid di kelas tersebut.
"Kana, sekarang kamu boleh duduk disamping Mew.." ucap sang guru menunjuk kursi kosong di baris ke 3.
"Mew tolong geser sedikit biar Kana bisa duduk sebelah kamu.."
Mew pun mengangguk menuruti perintah sang Guru dan memberi kursi kosong tersebut pada Kana, pria manis itu lalu duduk tak lupa ia tersenyum pada teman sebangku nya yg ternyata memiliki wajah tampan.
"Halo, namaku Kana...".
"Aku Mew..."
Kana tersenyum saat mendengar nama pria sebangkunya tersebut dan bergumam, "nama kamu kayak hazard."
Mew pun menyeritkan kening nya bingung, hazard siapa yg kana maksud. "hazard siapa?"
"Hazard itu kucing kana" ucapnya sambil tersenyum manis.
Mew yg pertama kali melihat senyuman pria manis itu pun langsung terpesona dan segera memalingkan wajahnya, takut kalau Kana menyadari jika pipinya kini tengah merona karena senyuman nya.
Tak lama berselang saat guru tengah sibuk menulis di papan tulis seseorang dari kursi belakang memanggil namanya. "Hai Kana kenalin namaku New, dan di sampingku ini namanya gun..". Ucap New sambil memperkenalkan teman sebangku nya yg memiliki tubuh mungil.
Kana tersenyum sambil melambaikan tangan nya, "Hai juga New, Gun senang bisa kenal kalian..."
"Nanti istirahat kita ke kantin bareng yuk, aku udh pengen makan ga fokus sama pelajaran.." ajak Gun.
"Makan mulu, lo daritadi juga sibuk makan snack.. mana nggak bagi² lagi " ucap New dengan nada kesal, karena sahabatnya itu memiliki tubuh kecil meskipun banyak makan.
"Itukan pemberian papi gun, nggak mau aku bagi² ke kamu, itu khusus buat aku tau..." Balas Gun pada sahabatnya.
"Iya deh yg udah punya pacar .."
Di kantin
Terlihat 3 orang kini tengah sibuk memilih makan didaftar menu, tiba-tiba ada datang lah Mew beserta teman-temannya ikut bergabung di satu meja bersama Kana.
"hai anak baru, kenalin aku Tay tawan, anak paling tampan disekolah ini.." Ucap Tay yg baru datang, memperkenalkan diri.
"Sok kegantengan banget sih lo wan, muka pas pasan gtu lo bilang ganteng ..". Remeh Off yg geli melihat tingkah laku sahabatnya.