read, before you reading

25 3 1
                                    

°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°

"OUT OF NOWHERE"
nnaawrite

°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°

ft. Jake Shim, enhypen

___________

Ditulis pada 22/02/2022
Dipublikasikan pada 14/03/2022
Selesai pada -
___________

•contains•
typos
grammatical mistakes
cliché moments
harsh words
mature scene :D
___________

Okay karena aku masih belajar dalam hal tulis menulis, sepertinya akan ada banyak hal yang bisa kalian koreksi dalam cerita ini. Entah dari segi bahasa, alur, penempatan kalimat atau apapun itu yang sekiranya salah.

Terlebih karena di cerita kali akan ada sedikit percakapan bahasa Inggris, maka kalian boleh banget koreksi inline paragraf mana yang harus aku perbaiki.

Satu lagi, ini cerita fantasi keduaku setelah Amaranthine [unpublished]. Mungkin untuk kalian yang sering mampir ke ceritaku tau sedikit dari alur Amaranthine gimana. Yang mau aku fokuskan disini adalah, aku belum begitu menguasai pembuatan cerita dalam alur fantasi. Walaupun bisa terserah aku mau gimana, tapi aku mau buat se-masuk akal mungkin. Tapi tidak menutup kemungkinan bakalan diluar nalar :)

So, untuk kali ini. Do'akan aja aku nggak kehabisan ide/berubah pikiran yang akhirnya malah akan unpublish cerita ini.

Jangan sampai Out Of Nowhere ini nasibnya sama seperti Amaranthine. Hehe.

Segitu saja, ya. Terakhir, jangan lupa banyak-banyakin vote dan komen. Bukan di lapak cerita ini aja, di semua cerita yang kalian baca di Wattpad.

Karena karya ada di platform ini kan gratis, walaupun ada juga yang berbayar. Tapi dengan gratisnya itu, kita semua akan merasa dihargai kalau karya kita mendapatkan respon baik dalam bentuk vote atau komen. 🥺

That's all, thank you.

-'๑'-ꕥ⋆.ೃ࿔*:・ꕥ-'๑'-

I may have been late when creating this chapter caption, but thank you if you took the time to read it.

Out Of NowhereWhere stories live. Discover now