00

7.1K 396 67
                                    

Yoon jaehyuk, siapa saja yang tak mengenalnya? Siswa yang dibilang ganteng tapi sifatnya? Ah mungkin iblis saja kalah dengan sifatnya.

Dia jahat dan tak pernah memikirkan perasaan orang lain. Dia selalu dengan pendiriannya 'Apa yang gue suka punya gue.' Jahatnya gimana? Sangat jahat. Kalau lo udah membuat salah dengannya kalian perlu tahu kalau kata 'maaf' tak pernah meluluhkannya.

Mungkin kalau kalian sudah buat salah dengannya kalian perlu tanggung dengan cara memuaskan nafsunya atau menjadi babunya. Jahat? Itu belum sepenuhnya kawan. Mungkin kalau dia sudah bosan dia bakalan terus membunuhnya tanpa mendengar apa pun dari mulut mangsanya.

Dia mungkin tak akan pernah luluh dengan sesiapa pun. Walaupun pacarnya. Pacar? Ah pacarnya wonyoung, jang wonyoung cewek tercantik di sekolahnya. Tapi sayang dia hanya digunakan sebagai pemuas nafsu jaehyuk. Jaehyuk tak pernah menganggap wonyoung sebagai pacarnya.

Jaehyuk menganggap wonyoung sebagai jalang. Karna dia mau mau aja kalau diperkosa. Ya maulah daripada mati. Wonyoung masih sayang nyawanya malah. Kalau jaehyuk selingkuh? Wonyoung gak peduli karna mereka semua digunakan sebagai pemuas nafsu dan dibunuh selepas itu.

Bahkan cowok juga pernah digunakan untuk memuaskan nafsu jaehyuk. Wonyoung juga selingkuh sebenarnya. Dia slingkuh dengan park sunghoon, kakak kelasnya. Lebih tepatnya seumuran jaehyuk.

Hamada asahi, dia hanya siswa baru di sekolah mereka yang baru  berpindah kesana. Kalian belum kenal asahi kan? Dia adalah cowok imut sekaligus cantik. cewek juga kalah dengannya. Dia baik dan pinter. Bisa dibilang dia juga polos. Polos tahap dewa.

Dia gak pernah ngomong kasar. Gak tau aja dia disekolah barunya ada iblis. Ciuman? Dia gak pernah hanya kecupan singkat yang diberikannya tapi itu hanya diberikan kepada bunda dan papanya.

.

.

.

Pagi ini asahi sudah bersedia untuk kesekolah barunya itu dari kemaren dia gak berhenti tersenyum. He's very excited. Seragam sekolah? Tenang dia juga sudah membelinya kemaren.

Selepas memakai seragamnya itu dia terus turun kebawah untuk sarapan.

"Pagi bunda yang cantik~"  ucap asahi terus mengecup pipi bunda nya singkat.Bundanya hanya tersenyum manis.

"Pagi anak bunda yang imut" balas sang bunda.

Lebih baik kita memanggil sang bunda sebagai bunda lisa ya? Bunda lisa terus memberi asahi nasgor yang telah disediakannya tadi.

"Haruto belum bangun ya sa?" Tanya sang bunda kepada putra sulungnya karna sedari dari tadi putra bungsunya belum bangun.

"Belum bunda kayaknya bakal bangun sebentar lagi deh bun" jawab asahi dan menghabiskan nasgor nya tadi.

Orang yang dicari akhirnya datang. Haruto datang dengan muka yang segar dan baju seragam yang rapih tasnya yang ia bawa langsung ia letakkan di kursi.

"GOOD MORNING EVERYBODY!" Teriak haruto yang bikin asahi dan bunda lisa kaget. Hampir aja copot jantung mereka.

"Gausah teriak gitu dong ih! Bikin kaget tau gak? Untung jantung aku masih ada" ucap asahi yang kesal dengan kelakuan adeknya.

"Maaf kak gue excited sih kaka udah satu sekolah sama gue" ucap haruto sambil tersenyum.

Bunda lisa hanya menggeleng kepalanya pelan.

"Eh yaudah haruto kamu makan dulu ya? Bunda udah mau ke kantor nih" pamit sang bunda

"Bye bunda!" Teriak mereka bersamaan

"Btw disekolah gue kaka perlu ikut gue aja ngerti gak? Jangan pernah terlibat dengan jaehyuk, dia itu iblis"

Devil :JAESAHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang