12

1K 66 12
                                    

Hari ini asahi gak ke sekolah karna masalah yang kemaren. Kalian tau kan? Tentang kehamilan asahi sudah diketahui semua orang di sekolahnya.

Haruto sudah duluan ke sekolah. Bunda lisa juga heran kenapa asahi gak mau ke sekolah. Bunda lisa gak tau kalau asahi lagi hamil.

Tapi asahi bilang kalau dia sakit, jadi bunda lisa mah oke-oke aja. Bunda lisa sudah ke kantor selepas haruto pergi ke sekolah.

Asahi lagi rebahan di kasurnya sambil memainkan ponselnya. Ia mau makan mangga muda. Sepertinya ia lagi ngidam. Bayinya banyak maunya, mau jaehyuk yang beliin. Jaehyuk marah gak ya kalau di suruh?

Pasti enggak. Yuk, asa bisa yuk. Asahi kemudian menelpon jaehyuk yang masih berada di sekolah. Panggilan itu sudah tersambung, yang bermaksud jaehyuk sudah menyambut telpon dari asahi.

"Jae?"

"Kenapa asa?"

"Mau mangga muda"

"Yaudah beli aja"

"Ih! Maunya di beliin jae!"

"Yaudah, bentar ya? Jae lagi di wc ini"

"Ih jae jorok banget"

"Ya maap. Tapi asa ada mual gak?"

"Nggak, pengennya mangga muda aja"

"Bentar lagi ya"

"Ok, bye!"

"Bye"

Asahi kemudian mematikan panggilan secara sepihak. Ia menunggu kedatangan jaehyuk bersama titipannya.

Jaehyuk yang baru saja mendapat telpon dari asahi menyambut telpon itu. Jaehyuk bukanlah berada di wc, itu hanya alasan.

Pada masa itu, pak sehun yang ngajar. Tapi jaehyuk peduli apa? Lagipula, asahi lebih penting.

Setelah asahi mematikan panggilan secara sepihak, jaehyuk terus keluar dari kelas pak sehun. Jaehyuk peduli apa jika pak sehun memarahinya?

Asahi sudah pengen mangga muda. Jaehyuk lebih mentingin asahi sekarang berbanding dengan kelas pak sehun.

Jaehyuk terus menaiki motor miliknya dan terus menuju ke tempat di mana ada jual mangga muda.

Tidak butuh waktu yang lama, jaehyuk sudah sampai di tempat bu siti. Di sana bu siti ada jual bakso juga.

Jaehyuk turun dari motornya dan pergi membeli mangga muda.

"Bu, ini berapa?" Tanya jaehyuk kepada bu siti sambil menunjuk mangga muda yang dijual di sana.

"Rp 20000" ucap bu siti

"Satu kilo?" Tanya jaehyuk

"Iya, mau berapa?"

"Dua kilo aja deh" ucap jaehyuk

"Yaudah"

Bu siti pun memberi jaehyuk mangga mudanya. Jaehyuk memberi bu siti uangnya.

"Makasih ya bu" ucap jaehyuk dan melajukan motornya

"Loh, tadi ada kembaliannya ya?" Tanya bu siti kepada dirinya sendiri

.
.
.

Asahi masih menunggu jaehyuk di rumahnya. Tak lama kemudian jaehyuk pun sampai.

Ding dong!

Jaehyuk menekan loceng rumah asahi. Asahi yang masih setia rebahan tadi, terus berdiri dan berlari kecil untuk membukakan pintu rumahnya.

"Asa, ini ada mangga mudanya" ucap jaehyuk

Devil :JAESAHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang