01

3.8K 309 92
                                    


Asahi sedang berada di sekolah sekarang. Mashiho sedari dari tadi gak ada di sebelahnya padahal selalunya mashiholah yang paling awal ke sekolah.

Atau asahi yang awal ya? Padahal haruto bilang ini udah telat. Mungkin mashiho yang telat? Karna anak-anak lain udah ada kok.

"Asahi lo dicari tuh sama si ruto" 

"Oh iya. Makasih ya hyunjin" ucap asahi sambil tersenyum manis

Hyunjin hanya tersenyum.

Asahi keluar dari kelas untuk berjumpa dengan haruto.

"Kenapa?" Tanya asahi kepada haruto

"Kak eumm kaka ada bawa buku lebih gak?" Tanya haruto dengan senyum tanpa dosanya. Asahi mengangguk dan masuk kedalam kelasnya untuk mengambil buku  miliknya.

Asahi kemudian memberikan bukunya miliknya kepada haruto.

"Jangan sampai hilang ya! Awas aja kalau hilang" kata asahi sambil menatap haruto tajam. Haruto hanya mengangguk.

Haruto kemudiannya ingin ke kelasnya namun tangannya ditahan oleh asahi.

"Kenapa kak?" Tanya haruto

"Kamu ada nampak mashiho gak?"

"Mashiho? Ada tadi dia kayaknya ke kantin deh" kata haruto dan kemudiannya pulang kekelasnya.

Asahi bingung. Karna mashiho gak suka ke kantin sendiri. Pasti gak ada yang beres.

Asahi kemudian lari kekantin. Sesampainya ia di kantin betapa kagetnya asahi. Ia terkejut dengan apa yang dilihatnya. Mashiho jadi babu?

Ini gak boleh! Mashiho gak boleh menjadi babu orang. Asahi gak tega dengan apa yang ia lihatnya. Akhirnya ia memutuskan untuk menolong mashiho.

"Mashiho?!" Panggil asahi setengah teriak.

"A-asahi?" Mashiho kemudian melihat kebelakangnya dan ia terkejut bagaimana asahi boleh tau kalau ia ada di sini?

"Gak ada yang suruh lo berenti takata mashiho" ucap seseorang dengan sedikit menekan nama mashiho.

Mashiho terlihat sangat takut sekarang.

Mashiho kemudian menunduk semula. Asahi yang berada tak jauh dari sana kemudian berlari mendekat kearah mashiho.

What? Mashiho sedang blow job? Sepertinya muka cowoknya tak asing bagi asahi.

Blow job apa kak?- asahi

"Junkyu?!" Ucap asahi

Yang dipanggil gak menjawab atau menoleh. Junkyu seperti semakin memaksa kepala mashiho dengan tangannya untuk memasukkan penisnya kedalam mulut mashiho dan dimanjain oleh mashiho.

"Mmhh ahh kyu udah" mashiho  berusaha untuk lepaskan mulutnya dari penis milik junkyu yang agak besar atau emang besar sih.

"I said dont stop mashiho"

Mashiho hanya mampu menelan ludahnya kasar. Dan ia kembali sambung membuat kerjanya tadi. Yes blow job.

"Berenti junkyu!" Asahi menyuruh junkyu untuk berenti daripada menyuruh mashiho untuk melakukan hal yang gak senonoh itu.

Blow job hal yang gak senonoh kan kak?- asahi

"Kalau gue gak mau gimana?" Tanya junkyu sengaja memancing amarah asahi.

"Lo ya!-" Asahi hampir saja marah namun datang seorang pria.

'itu jaehyuk ga sih?"  Batin asahi

Devil :JAESAHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang