"Nama yoon jaehyuk lebih enak"
"Tapi kan-"
"Ah! Gak ada tapi-tapian" ucap jaehi sambil menatap suho tajam.
Suho hanya mampu pasrah. Yah siapa berani ngelawan istri yang tercinta sih?
"Tapi sayang janji ya, kalau aku udah gak ada kamu jaga jaehyuk layaknya seperti anak sendiri walaupun ya dia emang anak kamu. Janji ya?"
"Iya sayang, saya suho akan berjanji menjaga yoon jaehyuk walau bagaimanapun keadaannya. Dan membelikan barang yang ia mau"
"Makasih karna udah janji"
Cupp
Ya suami istri itu ciuman. Jaehyuk yang ada di gendongan suho, sudah suho letakkan jaehyuk di ranjang semula
2 month later
"Ihh anak mamah udah dua bulan aja!" Ucap jaehi senang
"Iya mah, udahan main sama jaehyuk dulu main sama aku udah lama nanggung"
Ini mah seperti suho meminta, tapi gak apa biar jaehyuk punya dedek baru.
"Ih! Gak mauuu masih mau main sama jaehyuk"
Kasian si suho di tolak. (Sama aku aja)
"Haha iya, oh iya mah kita jadi gak mau ke mall?"
"Jadi lah, aku siap-siap dulu ya"
Setelah jaehi bersiap mereka terus pergi ke mall seperti yang telah dirancang. Jaehi masih bermain sama jaehyuk.
Semasa asik bermain tiba-tiba mobil milik suho tertabrak dengan mobil lain. Gak tau kalau emang mobil itu dirancang untuk menabrak mobil suho.
Dan mobil suho terbakar dan akhirnya meledak suho hanya sempat menyelamatkan jaehyuk tapi jaehi? Istri kesayangannya? Ah jaehi meninggal karna api itu.
"JAEHII! SAYANG?! JAWAB AKU" Suho teriak memanggil jaehi. Dia belum boleh menerima kenyataan kalau jaehi udah gak ada padahal baru tadi ia masih asik main sama jaehyuk.
Oekk
Oekk
"Jangan nangis jaehyuk, kamu anak kuat" ucap suho menenangkan jaehyuk.
5 month later
Sejak jaehi meninggal suho sudah berubah total. Ya, makannya tidak teratur jarang pulang dan dia udah suka ngerokok padahal kalau dulu pasti jaehi marah banget.
Jaehyuk? Ia titipkan kepada temannya. Chanyeol, papahnya jihoon. Chanyeol emang ngerawat dan menjaga jaehyuk layaknya anak sendiri.
Suho juga pernah berpikir untuk bunuh dirinya. Tapi bagaimana dengan jaehyuk? Ah mungkin boleh diajak mati bersama. (Heh suho dosa!)
Sedang suho bekerja di kantor tiba-tiba datang seseorang, ya itu temannya. Memangnya siapa lagi? Setan? Canda.
"Oy, gak mau nikah lagi lu?" Tanya temannya itu
"Gak minat sama sekali" ucap suho datar
"How about kim jisoo? Dia keliatan manis dan cantik tau?"
"Nanti gue pikirin"
"Masih gak move on dari irene? Maksud gue jaehi?"
"Jangan bawa nama jaehi"
"Ya maap"
Kim jisoo? Apa dia boleh menjadi mamah barunya jaehyuk? Entahlah. Tapi kata temannya itu benar dia belum move on dari jaehi. Suho sudah movs on dari irene namun dia belum bisa menerima kenyataan kalau jaehi udah gak ada lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil :JAESAHI
FanfictionHamada asahi anak polos. Dan yoon jaehyuk seorang iblis sekolah. Jangan pernah bikin masalah sama jaehyuk. Sial! Asahi telah bikin masalah sama jaehyuk! Adakah asahi akan mati? Sebelum baca vote dulu ya^^