06

1.9K 115 13
                                    

Hari ini libur. Ya, masa sekolah terus sih? Makanya hari ini libur. Asahi juga sudah dibenarkan untuk pulang kerumahnya. Bunda lisa juga belum pulang masih banyak urusan dan dia masih lama untuk pulang. Seharusnya bunda lisa pulangnya bulan depan kan?

Sudah seminggu berlalu selepas asahi pingsan dan seminggu jugalah ia berada di rumah sakit. Teman-temannya yang menjaga atau haruto dan jaehyuk. Merekalah yang menajaga asahi selama ia sakit.

Oh dan juga jaehyuk dan asahi dalam fasa pdkt. Asahi mulai menyukai jaehyuk sejak jaehyuk mulai perhatian sama asahi. Mulanya asahi tidak sadar kalau jaehyuk suka padanya namun, lama kelamaan akhirnya ia sadar.

Hubungan jaehyuk dengan ayahnya, suho masih belum baik. Jaehyuk masih belum memaafkan ayahnya selepas apa yang ayahnya bilang kepada asahi dan anaknya.

"Kak sahi!" Panggil haruto dari bawah

"Apa ruto?!" Balas asahi dari atas. Mereka perlu sedikit berteriak supaya mereka bisa dengar.

Haruto kemudian berlari ke atas dan ia kemudian mengetuk pintu kamar asahi beberapa kali. Tak lama kemudian asahi pun membuka pintu kamarnya.

"Kak-" ucapan haruto terpotong karna asahi meneka apa yang akan dikatakan oleh haruto.

"Kamu mau keluar bareng jongu kan? Yaudah pergi aja" ucap asahi mengizinkan. Haruto tersenyum senang karna ini pertama kalinya asahi membenarkan ia keluar.

Selalunya, asahi tidak membenarkan haruto keluar bareng teman karna suatu kejadian terjadi. Ah, kejadian itu membuatkan asahi trauma berat untuk membenarkan haruto keluar.

Belum sempat haruto membuka pintu rumahnya jeongwoo sudah duluan membuka pintunya. Jeongwoo terlihat membawa flower bouquet.

Warna bunganya terlihat sangat cantik dan cocok untuk asahi. Jeongwoo bukannya ingin mengambil hati asahi supaya mendapatkan restu tetapi jeongwoo ingin memberikan bunga itu dengan sendiri supaya lebih ikhlas.

Bunga yang diberikan oleh jeongwoo kepada asahi hanya bunga yang berwarna putih. Namun bunga itu terlihat sangat cocok untuk asahi.

Seperti apa yang aku bilang,jeongwoo memang ikhlas untuk memberikan bunga itu kepada asahi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti apa yang aku bilang,
jeongwoo memang ikhlas untuk memberikan bunga itu kepada asahi. Buktinya? Sekarang aja dia berada di rumah asahi, maksudku rumah asahi, haruto dan bunda lisa.

Tanpa membuang waktu lagi, jeongwoo terus pergi ke kamar asahi dan terus memberikan bouquet bunga itu. Asahi awalnya kaget sih, tapi akhirnya dia tau kalau jeongwoo itu memang ikhlas untuk memberikan bunga itu kepadanya. Bukan hanya untuk mengambil hati asahi.

.
.
.

Jaehyuk yang baru saja bangun dari alam mimpinya terlihat sangat kusut. Seperti orang yang baru saja kehilangan orang tercintanya. Namun itu semua beda dengan jaehyuk, jaehyuk bukanlah kehilangan sesuatu namun ia baru saja teringat kalau dia tidak boleh berjumpa dengan asahi karna ada urusan.

Devil :JAESAHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang