02

3.7K 229 40
                                    

Maaf kalau jelek cerita ini:( Btw happy reading 😽

Asahi sudah berada di depan pintu kamarnya jaehyuk. Gak tau kenapa tapi asahi beneran takut sekarang. Asahi boleh masuk kamarnya jaehyuk sekarang kan?

Tok

Tok

Tok

"Masuk aja mah!" Itu suara jaehyuk. Ya kali asahi yang nyuruh.

Hampir aja asahi ketawa untung dia tahan.

"Jaehyuk?" Asahi membuka pintu kamar jaehyuk separuh. Takutnya dia gak pake baju.

"Oh, udah sampai ya lo?" Ucap jaehyuk dengan suara beratnya. Jaehyuk berjalan mendekat asahi.

Asahi yang baru masuk kamarnya jaehyuk sedikit mundur. Jaehyuk semakin mendekat dengan asahi sehingga asahi tidak dapat mundur lagi karna pintu kamar jaehyuk benar-benar di belakang badannya.

Jaehyuk mengusap pipi chubby asahi.

"J-jae?"

"Hm"

"Kamu mau ngapain?"

Jaehyuk tersenyum miring. Ia kemudian mengangkat badan mungil asahi dan meletakkannya di kasur king size miliknya.

Jaehyuk membuka kancingnya satu persatu. Asahi yang melihat hanya terdiam mungkin dia sudah menjadi batu. Kemudian jaehyuk membuang bajunya ke lantai yang kini berada di mana.

Asahi dapat melihat sixpack milik jaehyuk yang begitu jelas(?). Jaehyuk membuka baju asahi tanpa izin asahi. Ia dapat melihat nipple pink milik asahi.

"Are you ready?"

"Eumm"

Asahi sudah duga kalau hal ini akan terjadi. Mana jaehyuknya ganteng lagi. Tangan asahi jaehyuk tahan dengan menggunakan satu tangannya.

Asahi yang sekarang sangat berbeda dengan asahi yang di sekolah. Asahi yang ini sangat cantik dan seksi dimata jaehyuk. Mata sayu asahi, surai rambutnya yang sudah basah karna peluhnya sendiri dan mukanya yang seperti tomat.

Jaehyuk baru saja ingin memasukkan miliknya kedalam lubang surgawi asahi namun ia tahan karna mamahnya datang. Sungguh mengganggu. Tapi dari menjadi anak durhaka lebih baik membuka pintunya.

Jaehyuk memakai bajunya semula begitu juga dengan asahi mereka. Jaehyuk membuka pintu kamarnya dan disana ada mamahnya yang membawa beberapa cemilan dan minuman untuk mereka berdua.

"Nih, mamah bawain makanan buat kalian berdua" Ucap sang mamah.

Ah lebih baik kita memanggil mamahnya jaehyuk mamah jisoo aja ya?

"Makasih mah" Ucap jaehyuk

"Oh sebelum mamah lupa, mamah mau ke kantor papah dulu. Biarin asahi nemenin kamu sampe mamah pulang" Ucap mamah jisoo lagi

Jaehyuk hanya berdehem sebagai jawaban dan bisa tau kalau dia akan menggunakan masa yang berharga itu dengan baik. Ya, memerkosa asahi.

Dan ini pertama kalinya ia memerkosa seseorang di kamarnya. Mungkin ia sedikit berminat dengan asahi? Entahlah hanya jaehyuk yang tau.

Jaehyuk menutup pintu kamarnya semula. Ia dapat melihat asahi yang masih takut dengan dirinya.

"Gue gak semenakutkan itu kali" ucap jaehyuk yang membuat asahi kaget tentu saja.

"Maaf" Ucap asahi pelan

"Hm, nih mamah bawa makan dan minum lo mau?" Tanya jaehyuk menawarkan.

Asahi yang melihat banyak jenis cokelat dan ada juga yupi tentu saja mau. Enak loh.

Devil :JAESAHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang