10

1.1K 71 8
                                    

"Hyuk gue mau bilang kalau karina gak bersalah"

"Karina gak bersalah?" Tanya jaehyuk

"Iya hyuk, ada orang yang lagi ingin memusnahkan hidup asahi dari dalam" ucap junkyu lagi

"Maksudnya?" Tanya jaehyuk

Astaga, kok jaehyuk jadi bego begini? Gak apa lah.

"Huh, lo gak tau kan kenapa asahi nangis?"

Jaehyuk hanya mengangguk kecil.

"Mau tau kenapa?" Tanya junkyu lagi

Kenapa banyak banget orang hobinya suka bikin orang penasaran?

"Ya iyalah!"

"Karna sungchan" Ucap junkyu.

"Sungchan ngapain?" Tanya jaehyuk lagi

Tangannya sudah ia kepalkan. Sungguh, orang yang bikin asahi nangis ia tak segan untuk membunuhnya. Apapun caranya jaehyuk sanggup.

"Jelasin" ucap jaehyuk dengan suara rendahnya.

"Lo tau gak kalau sungchan suka sama yujin? Sungchan tau kalau lo yang bunuh yujin. Dia bilang kalau dia akan bunuh asahi supaya hidup lo juga hancur kayak dia. Saran gue, lo harus jaga asahi" ucap junkyu sambil menepuk pundak jaehyuk.

Jagain asahi? Bagaimana? Asahi saja lagi ngehindar dia. Jaehyuk seperti sudah hancur, padahal baru beberapa menit jumpa asahi.

Jaehyuk akan cari cara. Apapun caranya jaehyuk sanggup. Demi asahi dan rakan dekatnya.

Jaehyuk kemudian pergi ke tempat karina. Ngomong-ngomong, karina bisa ada di sana karna dia baru saja berpindah ke sana. Karna apa? Karna apa lagi kalau bukan untuk merapatkan diri dengan jaehyuk, calon suaminya.

"Karina!" Ucap jaehyuk. Ia lalu pergi mendekat dengan karina.

Mereka lagi berada di kantin. Di sana ada jihoon, junkyu dan karina tentunya. Kenapa ada teman-temannya jaehyuk?

Karina menoleh. "Jaehyuk? Ngapain lo?" Tanya karina bingung.

"Apa yang terjadi?" Tanya jaehyuk to the point.

"Oh, jadi karna itu toh?" Ucap karina sambil terkekeh pelan.

"Kalau lo sayang banget sama asahi, lo lebih baik cari tau sendiri. Supaya asahi bisa tau kalau lo beneran sayang sama dia." Ucap karina sambil melipat tangan di dadanya.

"Sungchan. Cari dia dan tanya dia, jangan nanya gue" sambung karina lagi

Sungchan. Baiklah, mungkin untuk menanyakan beberapa soal tidak begitu rumit. Kalau sungchan tidak ingin menjawab, akan jaehyuk pastikan bahwa sungchan berjumpa dengan ajalnya.

Tapi, kenapa karina dan teman-temannya pada kumpul di sini? Ah, sudahlah.

.
.
.

Jaehyuk terus berlari ke kelasnya sungchan. Dan tentu saja di sana ada sungchan. Semua siswi/siswa juga ada di sana.

Jaehyuk terus masuk ke kelas sungchan. Sebelum jaehyuk sampai ke tempat sungchan, sungchan sudah duluan pergi ke tempat jaehyuk.

"Kenapa datang ke sini jaehyuk? Or should I call you papa muda?" Ucap sungchan yang semakin menghampiri jaehyuk.

Jaehyuk semakin marah dengan sungchan.

BUGHH

Jaehyuk menumbuk muka ganteng sungchan. Bibir sungchan mengeluarkan darah segar. Sungchan meringis kesakitan, sungguh ia tidak bohong kalau pukulan jaehyuk tak main-main.

Devil :JAESAHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang