13

977 61 18
                                    

-Chapter kali ini pasal keluarga asahi !-

Bunda lisa sudah pulang dari kantor. Sekarang ia lagi membersihkan dirinya.

Asahi? Dia berada di kamarnya. Memikirkan cara untuk memberitahu bunda lisa tentang kehamilan dirinya.

Haruto sedang berada di rumah jeongwoo, katanya mau nginep. Jeongwoo mah iyain aja. Kalau jihoon yang penting ada hyunsuknya.

Jadilah hyunsuk nginep di sana.

Bunda lisa sedang berada di ruang tamu. Nonton drakor.

Asahi menuruni anak tangga perlahan-lahan dan di sana ia melihat ada bunda lisa yang lagi asik nonton drakor. Asahi pergi mendekati bunda lisa perlahan-lahan.

"Bunda?" Ucap asahi pelan

Bunda lisa menoleh dan tersenyum hangat kepada asahi.

"Kenapa sayang?" Tanya bunda lisa.

Asahi masih lagi berdiri, ia meremat kuat kaos yang dipakainya.

"Kalau aku bilang, bunda janji jangan marah ya?" Ucap asahi. Ia menundukkan kepalanya.

"Bunda gak janji, tapi kamu bilang dulu" ucap bunda lisa.

"Aku hamil" ucap asahi

"Kamu apa?!" Ucap bunda lisa meninggikan nada suaranya

"Maaf" ucap asahi

"Bagaimana kamu bisa hamil asahi?!" Ucap bunda lisa

Asahi diem. Asahi gak tau harus jawab apa.

"Siapa papanya?" Tanya bunda lisa

Asahi masih diem.

"KAMU PUNYA MULUT GAK SIH?! BUNDA TANYA! JAWAB BUNDA!" Ucap bunda lisa. Bunda lisa, beneran marah.

Bagaimana anak manisnya ini bisa hamil? Padahal, asahi gak pernah keluar malem. Mungkin pas dia lagi di luar kota?

Plakk

Bunda lisa menampar pipi asahi keras. Sungguh, bunda lisa sangat kecewa kepada asahi. Bisa-bisanya ia sedang hamil, padahal asahi belum lulus.

"Bunda gak sangka kalau kamu hamil. Siapa papanya?" Tanya bunda lisa sekali lagi

"Jaehyuk" ucap asahi pelan namun masih bisa didengar oleh bunda lisa.

"Kamu tau kan kalau kamu masih belum lulus? Tapi kenapa kamu sudah hamil? Bagaimana kamu akan menjaga anak itu? Kamu yakin, kalau dia akan jaga anak itu?" Tanya bunda lisa.

Astaga, kenapa asahi tidak terpikir sampai sana? Bagaimana kalau bunda lisa benar? Bagaimana kalau jaehyuk gak mau bertanggung-jawab?

"Gugurin" ucap bunda lisa dingin

"Apa? Gak mau! Kalaupun jaehyuk gak mau bertanggung-jawab, aku bisa jaga anak ini sendiri!" Ucap asahi

"Gugurin, asahi" ucap bunda lisa sekali lagi.

"Bund, aku tau kalau bunda marah, tapi gak gini caranya. Jangan suruh aku gugurin" ucap asahi memohon kepada bunda lisa

"Asahi, kamu sudah kecewakan bunda. Kamu mau mengecewakan bunda untuk kali kedua lagi?" Ucap bunda lisa.

Asahi tidak mau mengecewakan bunda lisa untuk kedua kalinya. Cukup sekali saja bunda lisa kecewa akan dirinya.

"Gugurin anak itu" ucap bunda lisa muktamad

Kalau sudah begini, asahi sudah tidak dapat buat apa-apa lagi kan? Bundanya yang suruh untuk ia gugurin anak itu.

Tapi, kalau ia sudah gugurkan anak itu, apa dia masih bisa hamil lagi kalau dia sudah menikah?

Devil :JAESAHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang