Keep a secret

97 12 1
                                    

Bandung

"I'm oke"

Don't forget to vote, comment and share to your friends if you like this story><!! Thank you and happy reading guys~









Menghembuskan nafasnya kasar, Layla memasuki ruang kelasnya 12-A.

"Silahkan perkenalkan diri kamu" ucap sang guru bername tag 'Kevin Aprilio'.

Hmm kek nama artis pikir Layla.

"Halo nama saya Layla Camelia Antarexa, biasa di panggil Layla atau Melia. Saya siswi program pertukaran pelajar dari sekolah Harapan Bangsa yang ada di Surabaya"

Menghela nafas. "Saya harap selama saya disini bisa menjalin hubungan pertemanan yang baik dengan kalian semua"

"Oh iya Layla berapa bulan disini?" Tanya pak Kevin.

"Emm cuma 4 bulan sih pak, setelah itu saya akan ujian di Surabaya"

"Bisa minta nomor wa kamu? Nanti bapak masukkan ke grup kelas"

"Alahh bapak mah modus"

"Gak bisa liat yang bening-bening"

"Ho'oh tenan"

Sahut beberapa siswa, sebenarnya Layla ragu memberikan nomor WhatsApp nya namun mendengar alasan sang guru membuat nya tak bisa menolak.

"Oke makasih, silahkan duduk di sana yah" tunjuk pak Kevin pada bangku baris kedua dekat tembok.

Disana ada gadis yang duduk sendirian, Layla menunduk sekilas lalu segera duduk dengan gadis itu.

"Hai gue Galenca Anindira Zamora, menurut lo gue enaknya dipanggil siapa?" Tanya gadis ini.

"Emm Galenca Anindira Zamora, gue sih sukanya Dira" Jawab Layla sedikit gugup.

"Good gue punya panggilan baru! Gue biasanya dipanggil Galenca atau Mora"

Layla hanya manggut-manggut, tak tau harus berkata apa lagi.

Menyimak penjelasan pak guru, tiba-tiba ada yang melempar remukan kertas pada Layla.

Karena penasaran, jadi Layla buka kertas itu.

'Hati-hati sama temen lo'

Layla tak bodoh, ia mengerti siapa yang di maksud kertas ini. Dira, ia menatapnya dari atas ke bawah sepertinya dia anak baik-baik.

Jam istirahat, Dira mengajak Layla ke kantin sekolah.

"Gue yang pesen yah, lo tunggu disini"

"Iya Ra"

Dira meninggalkan Layla duduk sendirian di mejanya, sedangkan ia sendiri sedang mengantri membeli makanan.

Seorang siswa tiba-tiba duduk di depannya. "Gue saranin lo menjauh dari dia"

 "Gue saranin lo menjauh dari dia"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bandung || HAECHAN NCT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang