"jadi kenapa lo nangis?" Tanya Hyunjin yang kini merangkul Felix.
"Tadi mantannya calon gue datengin gue. Dia bilang hamil anaknya calon gue" tutur Felix yang kini memainkan jari Hyunjin.
"Bukannya calon lo udah putus sama dia dari kalian di jodohin. Kan elo yang cerita ke gue"
Felix mengangguk lalu menatap Hyunjin "itu yang gue tau. Tapi beberapa minggu belakangan gue baru tau kalo ternyata mereka masih berhubungan" jelas Felix.
"Itu yang bikin lo mau batalin pernikahan lo?" Tanya Hyunjin lagi dan lagi Felix mengangguk. "Astaga lo nikah lusa Lix, lo yakin mau batalin? Lo juga harus cari tau dulu kebenarannya"
"Nggak tau. Hati gue sakit" cicit Felix dan air matanya mengalir begitu saja. Hyunjin membawa kepala Felix kepundaknya untuk bersandar "siapa sih calon lo itu?" Tanya Hyunjin yang membuat Felix mendongak menatapnya keheranan.
"Lo masih belom tau?" Tanya Felix yang kini menatap Hyunjin
"Kan lo gak pernah ngasih tau gue. Gimana gue bisa tau"
"Undangan. Lo gak baca undangan gue?"
"Nggak. Gue mau elo yang ngasih tau gue"
"Astaga dower. Calon gue itu Jisung" ucap Felix menghela nafasnya.
"Jisung siapa?" Gumam Hyunjin "HAH JANGAN BILANG HAN JISUNG! Lo ngecrushin dia dari dulu?!" Tanya Hyunjin dengan tak santainya. Felix yang menutupi telinganya hanya mengangguk pelan. Hyunjin menutup wajahnya tak percaya, pasalnya Jisung itu adalah tetangganya di Australia. Dan yah Hyunjin tau Felix mengenal Jisung sedari dulu. Karena setiap liburan sekolah Felix akan liburan kerumahnya dan pasti akan bertemu dengan Jisung karena Jisung adalah temannya Hyunjin.
"Astaga Lixxie sayang" pisuh Hyunjin yang masih tak percaya. "Jadi yang lo ceritain dari dulu itu si tupai" sambungnya. Hyunjin menangis lebay dengan menutup wajahnya, "bisa-bisanya gue gak tau. Kenapa harus Jisung lix" pisuhnya.Bukannya sedih Felix malah tertawa melihat tingkah Hyunjin yang sedikit drama. "Emangnya kenapa kalo Jisung"
"Ya gue gak setuju lah anjing" ketus Hyunjin
"Kenapa?" Tanya Felix polos
"Kang kardus kaya gitu lo suka. Gantengan juga gue darimana mana"
"Dih. Ganteng juga Jisung dari lo. Dia cool gak lebay kayak lo"
"Apa lo bilang" alhasil Felix tertawa karena digelitiki oleh Hyunjin. Setelah menceritakan semuanya pada Hyunjin Felix merasa lebih tenang dan lega. Karena satu satunya orang yang ia rasa sangat mengerti dia adalah Hyunjin.
'liat aja lo sung' batin Hyunjin.
.
Bugh
"Anjing lo" umpat Hyunjin
"Lo apaan sih sat dateng-dateng mukul gue"
Bugh
"Rasain nih!"
Bugh
Bugh
"Aduh Hyunjin anak tante jangan dipukulin!" Pekik nyonya Han yang melihat anaknya tengah di hantam oleh sahabatnya sendiri.
Jisung meringis merasakan lebam diwajahnya bertambah. "Kenapa lo gak bilang kalo yang bakal lo nikahin Felix!" Ketus Hyunjin membuatnya menatapnya bingung.
"Hyunjin udah!"
"Anak tante ni harus di kasih pelajaran te. Berani-berinya bikin Lixxie gue nangis lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Two weeks | Sunglix Or Jilix?
RomanceSepenggal cerita dua minggu sebelum pernikahan yang menjadi impian Felix. "FELIX!" -Jisung "Apa?" -Felix "Jangan bikin aku marah sehari aja bisa gak?" -Jisung BXB SUNGLIX AREA JISUNG -top FELIX -bot