Jisung memijit pelipisnya. Ia pusing sekarang. Pernikahannya tinggal 9 hari lagi dan ucapan Felix membuatnya tak bisa Fokus pada pekerjaannya.
"Pak ni berkas yang perlu bapak periksa hari ini" ucap sekertarisnya yang kini berdiri dihadapannya.
Jisung menatap pemuda dihadapannya itu dengan datar "gak usah sok formal lo sama gue" ketusnya.
Seungmin hanya terkekeh dan mendudukkan dirinya disofa. "Lo banyak masalah?" Tanya Seungmin meraih apel yang ada di atas meja. "Emangnya keliatan?" Tanya Jisung.
"Nggak. Cuma nebak doang. Oya kak Chan ngasih tau gue. Katanya lo mau nikah ya"
"Hm. Btw honeymoon lo lancar?" Tanya Jisung yang baru mengingat Seungmin baru masuk bekerja setelah mengambil cuti.
"Lancar banget. Gue nanya lo mau nikah?" Tanya Seungmin lagi.
"Iya Seungmin"
"Sama Yeji? Atau Felix?"
"Menurut lo?"
"Felix"
Jisung menyeringit menatap Seungmin yang tengah memakan apel. "Kalo lo tau ngapain nanyak?"
"Lah emangnya tebakan gue bener?"
Jisung hanya mengangguk. "Gue ngeliat kalian lebih cocok. Lagian kalo si Felix kesini perhatian banget sama lo. Gak heran kalo lo bakal milih dia. Si Yeji kan model terkenal, pasti sibuk banget, mana sempet mau ngurus lo" jelas Seungmin namun Jisung hanya diam.
"Jangan bilang lo masih belom milih diantara mereka berdua"
"Hm. Gue pusing gara-gara itu"
"Lo lebih sayang siapa? Yang lebih lo butuhin siapa? Yang lebih butuh lo?"
"Ssstt.. min lo malah bikin gue makin pusing"
"Kalo kata gue ni ya, lo harusnya milih yang pasti. Undangan udah lo sebar. Jangan sampe salah ngambil langkah. Pikirin baik-baik. Kalo seandainya lo lebih melih cewek lo, ya tinggalin si Felix mumpung masih sempet, kalo lo milih si Felix ya lo harus ninggalin si Yeji" Seungmin berdiri dari duduknya dan menghampiri Jisung "dan sung, gue juga mau resign dari sini, kak Chan nyuruh gue dirumah aja"
"Lah kenapa tiba-tiba?"
"Gue hamil. Hehe. Jadi disuruh banyak Istirahat"
Setelahnya mereka mengobrolkan banyak hal baik tentang perusahaanndan kehidupan pribadi masing-masing. Tak lupa juga Jisung bertanya bagaimana cara membujuk orang yang tengah merajuk.
"Kok dia bisa ngambek? Lo ada bikin salah apa emangnya?"
"Gak tau. Gue juga rada bingung. Tapi dia udah ngediemin gue hampir empat hari"
"Lo ada jalan sama Yeji?"
"Ada. Sering"
"Dia tau?"
"Nggak"
"Feeling gue, dia ada ngeliat lo pas jalan sama cewek lo. Bisa aja kan tapi lo yang gak sadar. Inget Felix tu sayang banget sama lo, kaya yang lo selalu cerita ke gue"
Jisung diam mendengar apa yang Seungmin katakan.
"Udah sekarang yang perlu lo pikirin. Lo harus milih salah satu diantara mereka. Lo gak boleh serakah mau dua-duanya"
.
"Aku pulang" ucap Jisung sambil membuka pintu
"Eh udah pulang anak mamah"
"Mamah disini juga? Mau nginep?" Tanya Jisung yang mencium tangan ibunya.
"Iya ni, ada bunda Lee juga. Nanti mamah sama dia nginep disini. Gak papa kan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Two weeks | Sunglix Or Jilix?
RomanceSepenggal cerita dua minggu sebelum pernikahan yang menjadi impian Felix. "FELIX!" -Jisung "Apa?" -Felix "Jangan bikin aku marah sehari aja bisa gak?" -Jisung BXB SUNGLIX AREA JISUNG -top FELIX -bot