Mencintai atau dicintai ...
Jika harus memilih kalian akan memilih yang mana ? Hidup bersama orang yang mencintai mu namun kau tak mencintainya, atau hidup bersama orang kau cintai tapi dia tak mencintaimu..
Mungkin dari kebanyakan orang akan memilih hidup bersama orang yang ku cintai dan diapun mencintaiku baik wanita maupun pria.
Namun tak ada yang tau apa yang akan terjadi pada kehidupanmu kedepannya.
Seperti Seorang wanita cantik yang mempunyai sebuah impian layaknya impian normal para wanita hidup bersama dengan pria yang dia cintai dan mencintainya, namun ternyata dia hidup dalam pilihan pertama.
Hidup bersama orang yang dia cintai namun tidak mencintainya, dan kau tau hubungan mereka bukan hanya sepasang kekasih lagi tapi kami sudah menjadi suami istri dan pernikahan mereka sudah berjalan selama tujuh tahun lamanya..
Kim Soeun wanita asal Korea yang kini berumur tiga puluh lima tahun seorang Video Vloger yang terkenal akan videonya yang berisi kegiatan kesehariannya bersama keluarga harmonisnya tak hanya itu. Kim soeun juga merupakan istri sekaligus seorang ibu dari putra tampannya yang kini sedang berulang tahun di umur ke lima tahun.
Kim Eunsang nama putra tampannya, marga sama dengannya tapi putranya tidak mengikuti marga soeun. Eunsang tentu tetap mengikuti marga suaminya yang memiliki marga yang sama dengannya.
Dan Eunsang bukan hanya memiliki marga dari sang suami namun Eunsang dia juga memiliki perpaduan nama dari Soeun dan suaminya, dimana awalan namanya yaitu Eun dari nama Soeun dan Sang diambil dari nama tengah suaminya.
Kim Sangbum nama suaminya, seorang pengusaha ternama yang dimana perusahaannya sangat terkenal tidak hanya diKorea namun di seluruh dunia.
KIMWO Group sebuah Group yang memiliki banyak Perusahaan dan Cabang didirikan turun temurun, yabg bekerja didalam bidang Electronic, Agency dan Media dan kini kimbum sang suami yang merupakan pewaris utama kimbum meruapkan anak tunggal dari pemilik KIMWO Group sebelumnya, Kim sangwo dan Kang Yeun, kini suaminya menjadi presdir utama di perusahaan tersebut.
Soeun yang memberikan nama putranya saat eunsang lahir, karena suaminya sedang sibuk melakukan meeting dimacau saat itu, dan tentu saja kimbum mengizinkannya.
Kimbum berada di macau saat itu, lalu siapa yang menemani soeun saat melahirkan ? ... tentu para dokter yang menemaninya karena tak mungkin suaminya terbang dalam waktu satu jam dari macau kekorea, karena saat soeun kerumah sakit ternyata dirinya sudah mendekati pembukaan akhir dan sudah siap melahirkan.
Tapi karena hal itu suaminya mendapat hukuman dari ibu mertuanya karena tak menemani Soeun saat melahirkan, Soeun yang paham mencoba menghentikan mertua karena yang terpenting bukan kehadiran suaminya namun keselamatan dirinya dan putranya.
Walaupun sebenarnya soeun memaklumi ibu mertuanya menghukumnya karena kimbum datang dua hari setelah melahirkan, apa mungkin dia sibuk sehingga tak bisa datang secepatnya setidaknya dihari yang sama saat soeun melahirkan, macau dan korea memang tak dekat tapi bukan kah jarak mereka tak terlaku jauh tak akan menghabiskan satu hari untuk kembali kekorea.
Tapi semakin soeun pikirkan semakin membuatnya bingung, lagipula suaminya sudah datang dan melihat raut bahagia kimbum saat menimang putra mereka Eunsang, yang membuat rasa bingung soeun hilang menjadi rasa bersyukur, setidaknya jika suaminya tak mencintainya kimbum bisa mencintai anak yang lahir dari rahimnya.
Tak ada pelukan atau kecupan ucapan terimakasih layaknya kasih sayang suami pada istrinya soeun karena telah berhasil melahirkan seorang putra untuknya, namun tak apa karena dari tatapannya kimbum yang menatapnya saat Eunsang dalam pangkum sang suami, soeun paham kimbum menatapnya dengan lembut dan teduh dimana soeun mengartikannya sebagai ucapan terimakasihnya padaku, dan saat itupun soeun terharu mengangguk dan tersenyum membalas tatapannya sang suami.
Cinta tak bisa dipaksakan, seberapa lama mereka bersama soeun tak bisa memaksa kimbum untuk mencintainya
Kalian tau kenapa ?.. karena pernikahan mereka dilakukan bukan karena saling cinta namun karena sebuah perjodohan yang dilakukan Ibu mertua soeun, menjodohkan kimbum dengan dirinya.
Soeun yang notabenenya saat itu masih sendiri melihat pria yang sesuai dengan tipe nya, tak bisa menolaknya dan langsung setuju, namun cinta tak bisa dipaksakan.
Soeun hanya setuju dan tidak memaksa Kimbum saat itu untuk harus menerima perjodohan mereka, soeun memberikan waktu untuk kimbum memilih tentu saja sembari seun mempersiapkan diri akan penolakannya.
Namun ternyata Tuhan sangat menyayangi soeun, Kim sangbum tak menolaknya dia menerima perjodohan mereka sampai akhirnya mereka hidup tujuh tahun bersama hingga sekarang dan dikaruniai satu orang putra yang tampan Kim Eunsang.
Soeun tak pernah tau bagaimana akhir dari pernikahan kami, dulu soeun akan selalu siap jika memang harus berpisah namun setelah putra mereka lahir rasa siap itupun kini telah memudar, dan membuat pikiran soeun berubah menjadi jika dirinya tak bisa bahagia dalam pernikahan ini tak apa setidaknya soeun bisa membuat sebuah rumah yang bahagia untuk putranya.
Prioritas utama soeun adalah putranya tak ada yang lain.
Apakah Soeun bisa mendapatkan cinta sang suami atau harus terus bertahan menikah tanpa cinta demi anak mereka dan bagaimana kehidupan mereka selama ini kalau mereka tak saling mencintai mengapa mereka bisa ada Eunsang diantara mereka...
.
.
.
.
.
.To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
LATE
FanfictionKehidupan Kimbum dan Soeun berjalan baik baik saja layaknya pernikahan normal suami istri lainnya bahkan lebih baik dari pernikahan lain, tak ada pertengkaran selama mereka menikah. Kimbum suami yang bertanggung jawab dan soeun seorang istri yang pe...