"eungh"
Soeun meremas erat pinggang kimbum saat merasakan kecupan dan lumatan yang kimbum berikan semakin dalam.
Tak hanya ciuman dan kecupan kini kimbum mulai menelususuri lekuk leher sang istri, mencium dan mengecupnya tak lupa dengan meninggalkan jejak membuat soeun mengerang dan meremas erat lengan kimbum.
Soeun terus memejamkan matanya enkmati semua sentuhan yang kimbum berikan padanya sampai akhirnya soeun tersadar saat merasaan remasan lembut pada payudaranya.
Soeunpun membuka matanya terbelalak menatap kimbum yang masih memejamkan matanya mengecup setiap inci tubuhnya dan meremas payudaranya bukan hanya ayudara kimbum semakin mengeratkan tubuh soeun dan meremas bokongnya, dengan raut wajah terkejut soeun dengan sigap mendorong tubuh kimbum.
Plakk
Kimbum yang masih diluputi gairah tersentak saat merasakan dorongan kasar dan tamparan kencang dari sang istri, kimbumpun menatap soeun dia daat melihat wajah sang istri yang menatapnya marah.
"kau ?! Aku bertanya seperti itu bukan berarti kau berhak menciumku ?!"
Soeun menatap tajam kimbum dan menunjuk wajah sang suami, yang terlihat datar dan tenang menatapnya.
"ommo first kissku" lanjut soeun menutup bibirnya, kimbum terus memperhatikan sang istri soeun terlihat menahan tangis dan menatapnya tajam.
"Soeun.."
Kimbumpun berniat mencoba menenangkan soeun, dia kembali mendekat pada soeun namun soeuj menolaknya semakin memundurkan tubuhnya.
"kau ! pria gatal ?!.." teriak soeun yang langsung pergi meninggalkan kimbum.
Melihat kembalinsemua tingkag aneh sang istri kimbum hanya bisa menghela nafas dan membiarkan soeun pergi.
Dan untuk frst kiss bagaimana bisa soeun baru ehiangan first kiss sedangkan mereka kini sudah memiliki eunsang, soeun masih beluk sadar dan terbiasa rupanya dia sudah menjadi seorang istri dan bukan gadia remaja lagi.
.
.
.
Soeun termenung meningat semua yang terjadi, kimbum pria itu memintanyanterdiam dan mendengarkan ucapannya baik baik, karena kimbum akan menjawabnya sekali.Kata aku mencintaimu...
"Ckk tapi dia mengatakan tiga kali bahkan menciumku"
Soeun berdecak kesal, dia kembali mengingat semua yang terjadi dengannya dan juga kimbum pada pagi hari tadi.
Setelah kejadian itu soeunpun masuk kedalam kamar dan mengurung diri meratapi semua yang terjadi, bagaimana bisa dia menikmati sentuhan pria yang ia sendiripun belum yakin kalau kimbum itu benar benar suaminya.
Bahkan soeun membiarkan kimbu menyentuh setiap inci tubuhnya, meremas dan mengeksplor tubuhnya.
"yakk kim soeun kau tidak boleh berpikir kotor seperti ini" umpat soeun disaat pikiran pikiran kotor mulai kembali memasuki otaknya.
Merasa sudah cukup menghindari kimbum, soeun menatapnya jam dimana kini sudah waktu makan siang, tak perduli dengan tubuh melar soeun kini kembali lapar, biarkan saja dengan bentuk tubuhnya toh dia sudah mau berlati beban namun kimbum mengganggunya, lagipula dia sudah menikah dengan kimbum mau tidak mau kimbum harus menerima dia dalam bentuk apapun, pikir soeun tak sadar jika dengan penolakan sebelumnya pada kimbum.
"ANIYEO !!!"
Soeun yang akan keluar menuju ruang makan tiha tiba saja terkejut saat mendengar suara teriakan yang dimana ia tau itu suara anak kecil lelaki kim eunsang anaknya karena anak kecil dirumah ini hanya eunsang, tanpa mengganti pakaiannya soeun pun mencari keberadaansang putra.
KAMU SEDANG MEMBACA
LATE
FanfictionKehidupan Kimbum dan Soeun berjalan baik baik saja layaknya pernikahan normal suami istri lainnya bahkan lebih baik dari pernikahan lain, tak ada pertengkaran selama mereka menikah. Kimbum suami yang bertanggung jawab dan soeun seorang istri yang pe...