PART 1

1.1K 80 34
                                    


-LATE-

Sinar mentari pagi yang menyinari dunia, hembusan angin pagi yang berhembus halus membuat bunga bunga silih bergoyang mengikuti arah hembusan angin.

Terlihat seorang wanita yang sibuk  merapihkan sebuah benda, berupa kamera dan beberapa alat pelengkap lainnya.

Dan wanita itu adalah Kim soeun yang kerap dikenal Alice Kim Vloger Asal Korea yang sukses dalam kariernya tak hanya memiliki karier dalam dunia digital, soeun pun memiliki karier dalam dunia bisnis di bidang kecantikan maupun Pakaian Fashion.

Soeun memiliki beberapa Outlet butik pakaian dan juga beberapa Toko kecantikan dengan Brand Merk Skincare miliknya sendiri dan juga Salon Kecantikan yang sudah memiliki cabang di setiap Kota DiKorea.

Walaupun memiliki Suami yang kaya raya dibalik itu semua soeun merupakan wanita mandiri, bahkan semua yang ia miliki semua hasil kerja kerasnya, walaupun tak dipungkiri kehadiran sang suami membuat kariernya meningkat secara pesat.

Namun semuanya ia bangun dari Nol sebelum bertemu dengan sang suami, tak ada yang tau sosok suaminya seperti apa karena walaupun dirinya begitu terkenal namun soeun sangat tertutup tentang keluarganya.

.
.
.
.

"Mom ?..."

Soeun yang sedang asik membersihkan semua alat yang dia gunakan untuk bekerja berhenti sejenak dan mengalihkan fokusnya saat mendengar suara yang sangat ia kenal, suara sang putra yang memanggilnya.

Terlihat sang putra Kim Eunsang berlari menghampirinya dengan senyum cerianya. Soeunpun menundukan tubuhnya menyambut putra sematawayangnyadan memeluknya dengan erat.

Greppp

"Mom, Ayo appa sudah menunggu kita"

Soeun mengangguk mendengar ucapan sang putra lalu laku merenggangjan pelukan putranya mengusap lembut pipi eunsang.

"Mom akan merapihkan ini terlebih dahulu, kau temani apa dahulu nanti Mommy akan menyusulmu secepatnya..."

Eunsangpun melihat semua peralatan soeun dimana ada kamera laptop beserta peralatan lainnya masih tergeletak diatas meja. Hal itu sudah biasa dilihat eunsang karena alat ini memang selalu digunakan eommanya.

Eunsang pun menuruti ucapan soeun setelah melihat semuanya, diapun berbalik dan berlari masuk untuk kembali menemui sang appa dan melanjutkan acara ulang tahunnya dengan appanya sembari menunggu eommanya.

Soeun tersenyum tipis menatap tubuh mungil putranya yang berlari meninggalkannya, dia sangat senang melihat raut bahagia putranya, hal yang paling utama dan terpenting menurut soeun dunia ini adalah putranya.

Senyuman dan tawa bahagia dari sang putra merupakan hal yang sangat berharga untuknya.
.
.
.
.
.

"Selamat ulang tahun Kim Eunsang.."

Semua orang yang hadir dalam acara uang tahun Eunsang bertepuk tangan dengan riang setelah eunsang meniup lilin kue ulang tahunnya, didampingi dengan Eomma maupun Appanya di samping dirinya.

Soeun tersenyum haru merayakan ulang tahun sang putra, tak terasa kini umur Eunsang sudah memasuki usia enam tahun, rasanya waktu berjalan sangat cepat putranya yang dulu ia timang kini sudah lancar berbicara bahkan berlari dan akan beranjak dewasa seiring berjalannya waktu.

Tak hanya memperhatikan Eunsang, soeun juga memperhatikan sang suami yang terlihat tersenyum bahagia menatap putra mereka.

.
.
.
.

Soeun tersenyum melihat hasil rekaman hari ulang tahun anaknya, setelah acara selesai diapun mulai merapihkan beberapa alur video yang kurang pas agar hasil rekamannya rapih.

LATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang