.
.
.
.
.
."Soeun Apa yang terjadi ? Aku ingin menjengukmu namun kemarin woobin oppa harus pergi melakukan perjalanan bisnis, maafkan aku"
Soeun menatap seorang wanita yang terus saja berbicara dihadapannya sejak datang keruangannya tadi.
Soeun terus menatap lekat melihat wajah khawatir sang wanita bahkan soeun melihat mata wanita hadapannya mulai berkaca kaca.
"Tidak apa eonii"
Lee minjung istri wobin oppa dari sahabat dekat sang suami dimana soeun sudah menganggapnya sebagai kaka perempuan mengingat dirinya tak mempunyai kaka perempuan.
Kehadiran minjung membuatnya merasa tak kesepian, dari sahabat kimbum beserta istrinya hanya minjung yang ramah dan baik padanya bahkan terkesan sangat menyayanginya.
Dan minjunglah yang membantu soeun menghubungi kimbum saat melahirkan eunsang, bahkan minjung menemaninya yang sedang kontraksi mendekati lahiran putra pertamanya itu.
"Syukurlah jika kau baik baik saja, kau tau aku sangat mengkhawatirkanmu" ucap minjung yang langsung memeluk soeun,
Soeun tersenyum tipis dan membalas pelukan minjung.
Semua sahabat kimbum datang menjenguknya sepulang dari.rumah sakit namun hanya minjung yang menanyakan kabarnya, mereka hanya datang memberikan bucket bunga dan pergi berbincang santai dengan kimbum seperti yang ia lihat sekarang.
Woobin oppa, minho oppa, dongwook oppa, hyunjoong oppa dan beserta pasangan mereka masing masing dimana soeum tak begitu dekat dengan mereka, mereka semua terdengar sedang berbincang di tamu, karena kini posisi soeun sedang berada di kamar tamu bukan dilantai atas mereka berada, selama masa pemulihan soeun masih cukup lemas tak bisa naik keatas kamar.
.
.
.
.
.
.
.Semua orang sudah pergi termasuk suami dari kedua wanita yang sedang berbincang, soeun dan juga minjung.
Minjung meminta pada suaminya untuk menginap dirumah soeun menemani soeun dan tentu saja karena keberadaan minjung kimbum jadi bisa pergi, kimbum memberitahu soeun bahwa dia harus pergi untuk menjemput eunsang yang kini berada di rumah eommanya memangis ingin bertemun soeun alhasil kimbum harus menjemputnya.
Eunsang sengaja dibawa agar soeun bisa beristirahat namun ternyata putranya menangis ingin bertemu dengan soeun.
Soeun membuka bibirnya saat sebuah suapan di berikan padanya oleh minjung.
Kini minjung sedang menyuapi soeun, sudah waktunya soeun untuk makan malam.
"Kau terlihat bertambah gemuk soeun" ucap minjung pada soeun dna dibalas senyuman tipis dari soeun.
"Aku menghentikan jadwal dietku" jawab soeun memang dirinya terkenal memiliki tubuh yang indah dikalangan istri dari sahabat suaminya itu walaupum tak seindah yuri yang memang berporfesi sebagai model, seindah indahnya tubuh soeun, tak bisa dibandingkan dengan yuri soeun sudah pernah melahirkan tentu tubuhnya tak mungkin sekencang dulu.
"Kenapa ?.." tanya minjung sembari memberikan suapan terakhir untuk soeun.
Soeun tak menjawab minjung dia memilih diam dengan menikmati makanan yang disuapi minjung.
"Kau tau aku selalu melihat vlogmu dan mengikuti resep dietmu mengapa kau berhenti, aku sudah berhasil menurunkan berat badan ku" ucap minjung kembali, sembar meraih sebuah apel diatas nakas lalu mengupasnya untuk ia berikan pada soeun.
"Kau tau pria lebih suka wanita berisi dibandingkan kurus" lanjut minjung kembali dan kini menatap soeun yang sedang menatapnya juga.
Soeun tertawa dengan ragu saat mendengar ucapan terakhir minjung dia tau memang beberapa pria tak menyukai wanita kurus namun berbeda dengan suaminya, kimbum sangat menyukai wanita kurus seperti mantan kekasihnya yang berada di macau.
KAMU SEDANG MEMBACA
LATE
FanfictionKehidupan Kimbum dan Soeun berjalan baik baik saja layaknya pernikahan normal suami istri lainnya bahkan lebih baik dari pernikahan lain, tak ada pertengkaran selama mereka menikah. Kimbum suami yang bertanggung jawab dan soeun seorang istri yang pe...