Chapter 13 : Issei dan mimpi

630 51 10
                                    


(Naruto POV)

"Senpai, apakah kau percaya dengan naga?"

Alisku mengerinyit ketika Issei menanyakan pertanyaan itu sembari memakan ramen cup yang ku hidangkan kepadanya. Apa-apan dengan pertanyaan tersebut tidak ada angin tidak ada hujan secara tiba-tiba dia menanyakan pertanyaan aneh itu tetapi kurasa mungkin ini berhubungan nya dengan alasan dia datang kemari di pagi buta seperti ini.

"Memangnya kenapa? Apakah kau bertemu dengan salah satu sosok kadal raksasa itu?" Tanya ku sembari menyeruput kuah dari ramen milik ku.

"Jika aku mengatakan iya apa senpai tidak menganggap ku gila?"

Sepertinya aku sudah menemukan akar masalah milik Issei dan parahnya masalah ini sepertinya menyingung soal masalah hal-hal ghaib yang seharusnya tidak Issei masuki. "Seorang gadis memiliki sayap tinggal di hadapan ku, teman sekelasku adalah seorang iblis yang merupakan keturunan langsung dari 64 pillar iblis murni. Tentu saja aku percaya dengan apa yang kau katakan, dunia ini semuanya sudah tidak masuk di akal jadi jika kau mengatakan kau bertemu dengan sesosok naga tentu saja aku percaya."

Issei bisa sedikit lebih tenang ketika aku mengatakan bahwa aku percaya dengan apa yang ia katakan, aku paham dengan kondisi Issei saat ini dia pasti kesulitan untuk mencari rekan untuk membicarakan hal-hal yang tidak masuk akal seperti ini semua orang yang berada di lingkungan nya adalah manusia-manusia normal yang masih tak percaya dengan hal-hal yang berkaitan seperti paranormal dan fantasi andai kata Issei membicarakan hal ini kepada mereka tentu saja Issei akan dianggap tak waras.

"Lantas sejak kapan kau berinteraksi dengan naga itu? Apakah kau bertemu dengan nya di sebuah tempat seperti gua atau kastil?" Tanya ku kepada Issei yang dibalas dengan wajah penuh kebingungan dari pemuda dengan surai coklat itu.

"Dia tidak berada di dunia nyata senpai, dia berada di alam bawah sadar ku dan ketika aku hendak tidur dia selalu memanggilku sampai-sampai ku tidak bisa dibuat tertidur karena dia."

Ini fenomena yang aneh, bertemu dan mencoba berinteraksi di alam bawah sadar? Aku tidak terlalu paham dengan apa yang terjadi dengan Issei tetapi sepertinya aku punya sebuah teori dan untuk membuktikan teori itu aku harus membuktikan nya.

"Issei aku ingin kau memejamkan mata mu dan jangan sampai dibuka sebelum aku berkata buka."

Issei tampak kebingungan tetapi dia tidak memiliki pilihan lain selain mengikuti perintah ku. "Apa yang akan kau lakukan senpai? Apakah kau akan melakukan sesuatu yang tidak-tidak kepadaku? Aku ini laki-laki senpai! Ittai!"

"Tutup mulut kotormu lagipula aku masih tertarik dengan perempuan, aku ingin membawa mu pergi ke alam bawah sadar mu dan bertemu dengan naga itu." Aku menjeleaskan apa yang ingin ku lakukan sembari memberikan pukulan kepada kepala anak itu.

"Owhh.. aku juga bercanda senpai kau benar-benar jahat memberikan pukulan sekuat itu."

"Makanya jaga mulut mu itu sekarang tutup mata mu biar aku bisa masuk ke dalam alam bawah sadar mu."

"B-Baik."

Issei kemudian memejamkan matanya mencoba untuk merilekskan diri nya sendiri dari rasa tegang yang ia rasakan. Aku sendiri sudah siap dengan persiapaan ku mencoba membantu Issei berserta diriku masuk ke dalam alam bawah sadar paling dalam milik Issei.

"Siap?"

"Oke."

Dan ketika ibu jari ku menekan dahi Issei secara tiba-tiba semuanya berubah menjadi gelap gulita pertanda bahwa aku dan Issei sudah masuk ke alam bawah sadar dirinya yang paling dalam.

New AdventureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang