Ting!
Kalau nyetir ke kantor hati-hati ya~
Fokusnya sama jalanan
Jangan sama yang lain
Mwaah! 😘😚😙😗🥰😍🤗🤭🌚Sebelah alis Karina terangkat dengan swag membaca pesan singkat dari pacarnya itu pagi-pagi. Emotikonnya banyak sekali.
“Memangnya di jalanan ada apa?” gumamnya.
Ia pun mengetik balasan seadanya dan langsung berangkat setelah mengambil sekaleng susu steril rasa kurma dari dalam kulkas. Tak lupa lagu milik aespa yang berjudul Savage diputar guna menemani jedag-jedugnya.
“Gimme gimme now~ Gimme gimme now zu zu zu zu~”
Mulutnya sampai monyong-monyong saking semangatnya bernyanyi. Karina suka sekali lagi ini. Setelah habis, lagunya berganti ke lagunya TXT yang berjudul Sugar Rush Ride.
“Gimme gimme more~ Gimme gimme more~”
Ikut bernyanyi lagi, tapi kali ini sambil agak desah-desah sedikit. Karina baru sadar kalau lagu TXT dan aespa yang ini ternyata sama-sama menggunakan kata ‘gimme gimme.’
“Kompak sekali ini lagu, yang perempuan minta sekarang yang laki-laki minta lebih. Curiga, jangan-jangan selama ini ada yang real couple di antara member-nya?”
Karina terkekeh geli akan celetukannya sendiri. Pikirnya ia seperti kaum shipper saja yang sedikit-sedikit cocokologi.
Volumenya pun ditambah, lagunya ramah di kuping soalnya. Lampu merah mobilnya berhenti, dan selagi menunggu hijau ia pun menyedot susu kalengannya dengan khidmat.
Brrrhhh!
Namun cairan putih tersebut hampir saja tersembur kembali dari mulutnya pas ia sadar kalau papan billboard super besar di sana diisi oleh potret mahal lelakinya.
Oh, jadi ini maksudnya?
“YEONJUUUUUUUUNNN... DASAR ORGIL ASJFDKHLSHSHSH...”
.
.
.
“Pagi, Cintaaa~”
Dengan tangan masih memegang kenop pintu, Karina blank melihat Yeonjun duduk di kursi kerjanya membaca majalah dan menyapanya dengan riang gembira. Lelakinya itu benar-benar penuh kejutan.
“Kenapa kau ada di ruanganku sepagi ini?”
“Aku mau kerja, Sayang. Kau lupa kalau hari ini aku ada pemotretan untuk Moarmy?”
KAMU SEDANG MEMBACA
The Model || YeonRina [END]
Romance[COMPLETE] [YEONJUN x KARINA] Karina yang dibayar mahal agar mau menjadi mentor model untuk lelaki menyebalkan seperti Yeonjun, yang tak lain adalah anak bosnya sendiri. highest rank : [12/05/23] - #1 aespa [23/07/23] - #1 yeonjun [23/05/23] - #1 ka...