!!WARNING!!
❗️ CERITA INI MURNI DI BUAT DENGAN IDE ❗️
❗️SENDIRI DAN KETIKAN SENDIRI❗️
*SO BANYAK BANGETT TYPO NYA DAN MUNGKIN ADA BANYAK KATA NON BAKU NYA, JADI MAKLUMIN AJA OKE❗️
DI LARANG COPY CERITA INI❌❗️
-------------------------
" Adeee, gak boleh gitu ah sama Daddy, gak sopan " kata Queen mengingat kan.
" Maaf Bun " tunduk Kaisar.
" Minta maaf ke Daddy sayang " ujar Queen.
" Maaf Dad " kata Kaisar.
Dan hanya di balas dengan muka songong dari si Kai.
" Bunnnn, lihat Daddy nya, ia mengejek Kaisar " adu Kaisar.
" Masss!! Kamu juga ih, jangan godain anak nya muluu " kesal Queen.
" Iya iya maafff, udah yuk makan, kapan kita makan nya kalau ngobrol aja dari tadi " kata Kai.
Dan akhir nya, sarapan pagi itu pun berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan.
------------------------------
Tak lama dari Kai yang berangkat kantor, kini Queen tengah kelimpangan mengurus si kembar, karna selepas makan, badan Kaisar tetiba saja panas.
Benar yah apa kata orang.
Kalau ada salah satu dari anak kembar yang sakit, pasti kembaran nya akan mengusul.
Bak pinang di belah dua.
Dan itu semua beneran terjadi dengan si kembar.
Kini Raja dan Kaisar tengah berada di kamar Bunda dan Daddy nya.. Queen yang menyuruh, karna biar tidak bolak balik saat mengurus mereka.
Sekarang giliran sang Abang nya yang makan dengan di suapi oleh Queen.
" Makan yang banyak ya sayang, biar cepet sembuh " ujar Queen sembari menyuapi Raja.
" Emm, ini bubur Bunda yang buat?? " tanya Raja lemah.
" Iyah, kenapa?? Tidak enak yah ?? Kalau tidak enak tidak usah di makan yah?? " khawatir Queen.
" Shutt, Bunda bilang apa, orang ini bubur yang terenak selama Raja makan kok " jelas Raja.
" Huh, syukur lah jika kau suka, abis ini, Abang harus minum obat yah " kata Queen.
" Iya Bunda " balas Raja.
Selesai sudah Queen menyuapi Raja, perkembangan yang sangat bagus, Raja memakan habis bubur yang ia buat.
" Bunda " panggil Kaisar dengan suara lirih.
" Kenapa Dek?? " sahut Queen menghampiri Kaisar.
" Pusing Ndaaa " rengek Kaisar sembari memeluk pinggang sang bunda dan menaruh kepala nya di perut Queen.
" Ade pusing hm? Kita minum obat yah, bareng Abang, sebentar, Bunda ambilin obat dan minum nya dulu " kata Queen yang turun ke bawah.
Akhir nya Queen pun telah selesai meminumkan si kembar obat dan meniduri kembali si kembar untuk meredakan pusing nya.
---------------------------------------
Tak terasa, waktu cepat berlalu, hingga kini sudah menunjukan tepat jam 6 petang.
Si kembar yang semula tidur kini mulai perlahan membuka mata nya dan mencari seseorang.
" Abang Bunda mana? " tanya Kaisar lirih.
" Gak tau " singkat Raja.
" Hiks hiks HUAAAA BUNDAAAA " teriak Kaisar.
Queen yang mendengar suara teriakan Kaisar dari bawah pun segera berlari.
" Hey hey, kenapa sayang " panik Queen menghampiri si kembar.
" Hiks sini Bundaaa " rengek Kaisar.
Yah memang, saat mereka sedang sakit, yang paling manja adalah Kaisar, Queen pun baru menyadari.
Akhir nya dengan pasrah Queen pun naik ke atas ranjak dan tiduran di tengah tengah mereka.
" Sayang sayang nya Bunda jangan tidur yah, kita makan malam dulu abis itu minum obat, nah nanti baru kalian boleh tertidur " kata Queen.
" Oke Bunda " balas si kembar.
" Bunda usap usap " ujar Raja seraya membawa tangan Queen ke surai alus nya.
Dan akhir nya Queen pun mengusap surai anak nya.
Tak mau kalah, Kaisar pun meminta hal yang sama.
" Bunda Bundaa, Kaisar juga nak " kata Kaisar.
" Baik lah dua pangeran Bundaa " gemas Queen menjawil hidung mancung kedua anak nya.
Persis seperti Mas Kai.
Batin Queen.
Tak terasa, waktu sudah pukul 9 malam, yang di mana, ini sudah waktunya Kai pulang.
Dan benar saja, tiba tiba Kai datang dan membuka pintu secara brutal.
" Aduh Mass, santai aja dong, jangan Brutal " gemas Queen.
" Hehhe maaf sayang, eoh, gimanaa sama si kembar hm?? " tanya Kai sembari merangkul pinggang ramping milik Queen.
" Si kembar sudah membaik, mereka tidur di sini dulu yah, besok baru kembali lagi ke kamar nya " kata Queen sembari membuat pola abstrak di dada bidang Kai.
" Tapi sayang, kan sekarang kamu janji mau ngasih aku hak hmm " bisik Kai menenggelam kan kepala nya di leher Queen.
HAIII GESSS, cuma mau bilang.
Kalo aku up nya sekarang aja ya, jadi nanti pagi aku udah gak up, di usahain tanggal 11 baru up Lagi yoo...
Byeeee, semoga cuka ama cerita nyaaa🤍🤍💪🏾💪🏾😎😎.
10.01.23
-------------////////////-------------
Next chap...
KAMU SEDANG MEMBACA
JADI BUNDA!!
RomanceSeorang wanita karir yang berusia 22 tahun, kini harus merenggang nyawa nya di usia nya yang masih sangat muda, karna kecelakaan yang ia alami. Kecelakaan yang ia alami cukup fatal, sehingga merenggang nyawa nya. Seorang wanita sukses di usia nya ya...