!!WARNING!!❗️ CERITA INI MURNI DI BUAT DENGAN IDE ❗️
❗️SENDIRI DAN KETIKAN SENDIRI❗️*SO BANYAK BANGETT TYPO NYA DAN MUNGKIN ADA BANYAK KATA NON BAKU NYA, JADI MAKLUMIN AJA OKE❗️
DI LARANG COPY CERITA INI❌❗️
-------------------------
Maaf ya gess, part kali ini pendek, soal nya otak aku lagi mumet banget hehe, biasa lah.
So, semoga kalian have fun yah sama cerita ini.
Lovee youu.
Selamat membaca🤍.
" Oh di sana?? Baik lah, terima kasih sudah memberitahu ku " kata Queen sembari tersenyum tulus.
" Sama sama " jawab nya.
Sembari berjalan menuju kelas Raja dan Kaisar, lalu Queen pun bergumam.
" Apa aku semuda itu dan secantik itu?? Sehingga aku di panggil Kaka?? hahahahhaa, ada ada saja anak anak ini " Kekeh Queen.
Saat sampai di depan pintu kelas Raja dan Kaisar, Queen pun mengetuk nya.
Dan di buka kan oleh laki laki, yang bisa di lihat dari tampilan nya jika dia adalah ketua kelas.
" H-hai, ada apa ya Kak kesini?? Mau nyari siapa ?? " tanya ketua kelas itu.
" Saya mau nyari Raja dan Kaisar, ada?? " tanya Queen.
" Ohhh Raja sama Kaisar serta teman teman nya ada di kantin Kak " sahut ketua kelas.
" Ohh gitu yah, bisa tolong kasih tau kantin itu di mana ?? " tolong Queen.
" Kaka turun aja, nah abis Kaka turun, kaka belok kanan deh, abis itu belok kiri, nah Kaka tinggal lurus deh, di situ ada tulisan kantin " jelas ketua kelas itu.
" Oke deh, makasih yah udah ngasih tau " kata Queen sembari tersenyum.
" Sama sama Kak " sahut ketua kelas.
Akhir nya Queen pun berjalan turun dan mengikuti arahan siswa tadi untuk menuju ke kantin.
Sesampai nya di kantin, Queen pun melihat sekeliling kantin yang rame itu, guna untuk mencari kedua anak mu.
" Nah itu dia " senang Queen saat menemukan Raja dan Kaisar yang sedang bermain ponsel.
Tuk.
Tuk.
Tuk.
Bunyi high heels milik Queen.
( Hehe maaf ges, tadi ada kesalahan teknik dari gugel nya😘 )Saat itu, si kembar tidak menyadari jikalau di sana ada Bunda nya yang berjalan menuju ke arah mereka.
Sampai sampai, suara teman nya lah yang menyadar kan mereka.
" Loh, Tante ?!! " panggil salah satu teman yang di ketahuj bernama Jojo, terlihat dari seragam nya yang tercantum nama di sana.
" Hai, kita ketemu lagi " sapa Queen.
" Bunda!! " kaget Raja dan Kaisar.
" Hai sayang " senyum Queen.
" Bunda, bawa bekel nya?? " tanya Raja sembari berjalan ke arah nya dan memeluk Bunda nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JADI BUNDA!!
RomansaSeorang wanita karir yang berusia 22 tahun, kini harus merenggang nyawa nya di usia nya yang masih sangat muda, karna kecelakaan yang ia alami. Kecelakaan yang ia alami cukup fatal, sehingga merenggang nyawa nya. Seorang wanita sukses di usia nya ya...