!!WARNING!!
❗️ CERITA INI MURNI DI BUAT DENGAN IDE ❗️
❗️SENDIRI DAN KETIKAN SENDIRI❗️
*SO BANYAK BANGETT TYPO NYA DAN MUNGKIN ADA BANYAK KATA NON BAKU NYA, JADI MAKLUMIN AJA OKE❗️
DI LARANG COPY CERITA INI❌❗️
-------------------------
Resepsionis itu pun bertanya kepada Queen.
" Permisi, ada keperluan apa yah dan apa ada yang bisa saya bantu?? " tanya resepsionis itu sopan.
" Emm, dimana ruang Tuan Kai?? " tanya mu.
" Maksud Nona, Tuan Kaizon?? " tanya resepsionis itu.
" Iyah, itu maksud ku " jelas mu.
" Sebelum nya ada keperluan apa yah?? " bingung resepsionis.
" Aku istri nya, dan ingin mengantarkan makan siang untuk suami ku " jengan Queen karna sedari tadi dia di tanya tanya, dan dia sangat malas dengan itu, jujur.
" Ah maaf Nyonya, saya minta maaf atas ke tidak sopanan saya " ucap resepsionis itu yang keluar dari meja nya dan membungkuk 90 derajat untuk me-minta maaf.
" Berdiri lah, sekarang tinggal tunjukan saja di mana ruang suami ku?? " tanya Queen yang entah sudah berapa kali.
" Ruang Tuan ada di lantai 49 Nyonya " tunduk resepsionis.
" Baik lah terimakasih " jawab Queen dan berlalu dari sana menuju lift yang khusus untuk Kai saja.
Ting.
Bunyi lift yang baru saja sampai di lantai 49 langsung membuat atensi sketaris Kai melihat ke sana.
" Nyonya " bungkuk Jhon kepada Queen.
" Hai Jhon, apa kah ada suami ku di dalam?? " tanya Queen.
" Ada Nyonya, Tuan ada di dalam, tapii " jeda Jhon.
" Tapi kenawhy?? " bingung Queen.
" Di dalam ada hama kecil yang terus menempel kepada Tuan, Nyonya " bisik Jhon kepada Queen.
Queen yang mendengar ada hama yang mendekati suami nya pun naik pitam.
Sehingga ia terburu buru membuka pintu kebesaran Kai dengan tenaga penuh.
BRAKKK!!!!
BRAKKKKK.
Dengan kekuatan besar, Queen pun berhasil mendobrak pintu besar itu.
Dan.
Jeng.
Jeng.
Jeng.
Ia melihat ada seokor jalang yang sedang terduduk di pangkuan suami nya.
Suara pintu yang di dobrak itu pun membuat ke empat mata itu menoleh langsung ke pintu.
Kai yang melihat istri nya pun seketika panik, dan langsung berdiri dari bangku kebesaran nya.
Brugh..
Jalang itu pun terjatuh.
Ck.
Bagaimana aku tidak menyebut nya jalang, wong dia memakai pakaian yang , ahhhh sangat sangat terbuka.
Sialan, body nya saja masih baguss an aku ketimbang dia, cih.
" S-sayang, sayang, ini, i-ini buka seperti apa yang kamu pikirkan, d-dia terjatuh tadi dan tak sengaja jatuh tepat di pangkaun ku " jelas Kai terburu buru dan menghampiri Queen.
Hendak memegang tangan Queen tetapi di tepis oleh nya, yang mampu membuat Kai bertambah panik, takut istri nya ini salah paham bahkan ia takut istri nya ini meninggal kan nya.
" Bagaimana bisa, seorang Tuan besar Kaizon tidak bisa mengusir satu JALANG murahan?? " tekan Queen saat menyebut kan jalang.
" S-sayang maaf kan aku, aku sudah berusaha mungkin untuk mengusir nya " jelas Kai dengan mimik wajah khawatir bercampur panik.
" Kau saja yang lemah, cih " decak Queen.
Sedangkan wanita itu, hanya diam menatap Queen dengan pandangan yang tajam, sinis dan... menilai.
Cih.
" Maaf kan aku sayang, aku akan mengusir nya " tutur Kai dengan wajah yang masih panik, ia takut istri nya ini benar benar salah paham dan meninggal kan nya nanti.
Lebay memang.
" Kau mau tau cara mengusir kotoran di sisi mu Kai?? Biar aku kasih tau cara yang benar " bisik Queen sexsual.
Kai yang mendengar bisikan Queen pun menegang, lebih tepat nya, ada yang menengang di bawah sanah.
Tapi tunggu, istri nya itu memanggil nya dengan nama panggilan nya?! Kai?? Oh shit, ini tidak boleh terjadi.
Kai benci itu.
" Dasar lemah " maki Kai yang melihat kebawah, merasa bersalah karna tidak bisa membuang dan mengusir satu jalang yang sangat sangat kotor.
Sebenar nya ia gampang gampang saja untuk mengusir jalang itu, tapi ia hanya malas saja meladeni wanita kurang belaian itu.
Queen pun segera menghampiri jalang itu, tapi sebelum nya ia sudah menaruh bekal untuk suami nya di meja kerja Kai.
" Siapa diri mu?? " tanya Queen dingin.
" Aku?? Hah, AKU SELINGKUHAN NYA " tekan si wanita itu.
" Selingkuhan konon " ledek Queen yang melihat body wanita itu dari bawah sampai atas.
--------------------------------------
Huhuhuhuuuu, maaf bangettt, cuma segini doang durasi nya hiks, dikitt.
Tapi gak papa lah ya, yang penting aku up hehehe.
Eh iya, sekarang ada fitur nge like'in komen yah??.
Aku baru tau kemaren.
Akhirr nyaaa, ada juga tuh fitur.
Jadi nya aku bisa nge like'in komenan kalian.
Pengganti dari balasan komen.
Aku kan pasti gak bisa balas komen kalian satu satu, makanya aku nge like'in komenan kalian aja sebagai pengganti nge bales komenan kalian.
Dari duluuuu aku pengen banget ada fitur ini.
Akhir nya muncul juga.
Hehehe🤍.
12.01.23
-------------////////////-------------
Next chap...
KAMU SEDANG MEMBACA
JADI BUNDA!!
RomansaSeorang wanita karir yang berusia 22 tahun, kini harus merenggang nyawa nya di usia nya yang masih sangat muda, karna kecelakaan yang ia alami. Kecelakaan yang ia alami cukup fatal, sehingga merenggang nyawa nya. Seorang wanita sukses di usia nya ya...