!!WARNING!!
❗️ CERITA INI MURNI DI BUAT DENGAN IDE ❗️
❗️SENDIRI DAN KETIKAN SENDIRI❗️*SO BANYAK BANGETT TYPO NYA DAN MUNGKIN ADA BANYAK KATA NON BAKU NYA, JADI MAKLUMIN AJA OKE❗️
DI LARANG COPY CERITA INI❌❗️
-------------------------
Seperti biasa, keluarga Violix kini tengah melakukan sarapan pagi nya.
Tak terasa, hari berjalan dengan sangat cepat berlalu, hingga saat kini, sudah kembali ke hari senin saja.
Hari yang sangat di benci hampir seluruh anak.
Entah mengapa, hanya hari itu yang paling di benci.
" Sayang, nanti Bunda anterin aja yah bekal nya ke sekolah, soal nya Bunda mau ke Cafe dulu " kata Queen ke Raja dan Kaisar.
Yah, Queen mempunyai suatu Cafe yang sangat besar dan cukup terkenal di kalangan para anak muda.
Selain tempat nya yang nyaman, makanan serta minum minuman nya juga sangat enak.
Bahkan Cafe milik nya sudah bercabang cabang di beberapa daerah.
" Untuk ku sayang?? " tanya Kai.
" Iyahh, nanti sekalian sama bekal Mas, abis dari sekolahan anak anak, aku bakal ke kantor kok " jawab Queen.
" Bunda mau ke Cafe?? Bunda punya Cafe?? " bingung Kaisar.
" Iyah sayang, Bunda punya Cafe, yah sebagai usaha kecil kecilan lah " jawab Queen.
" Dimana Cafe nya Bun dan apa nama nya?? " tanya Raja.
" Itu loh, yang di jalan rajawali blok m, nama nya Q'V Cafeai, bukan kah itu juga dekat dengan sekolahan kalian?? " jawab Queen dan menjelas kan di mana letak Cafe nya.
" OHHHHHH TERNYATA BUNDA YANG PUNYA TOHHH, ternyata benar ya rumor nya " gumam Kaisar di akhir kalimat, tapi di dengar oleh semua.
" Rumor tentang apa ?? " tanya Queen.
" Jadi gini Bun, banyak banget rumor yang mengatakan, jika yang mempunyai Cafe itu adalah wanita yang sangat cantik, tak hanya cantik, tapi ia juga di kenal akan kesopanan nya dan senyum cantik nya " cerita Kaisar dengan semangat.
" Dan ternyata itu semua benar, wong Bunda yang punya " lanjut Raja.
" Yaampun kalian ini, ada ada saja, hahahahaha" kekeh Queen.
" EKHMMM, apakah Daddy tidak di anggap di sini?? " sindir Kai dengan nada sinis.
" Hehehe ada Daddy toh ternyata dari tadi " kekeh Kaisar.
" Udah ah ngobrol nya, ayo berangkat, nanti kalian telat " lerai Kai.
Dan akhir nya mereka pun segera menuju ke depan untuk berangkat.
Dengan Queen yang mengantar kan ketiga laki laki mu.
" Bunda, kita pergi dulu " pamit Raja.
" Byee Bunda " lambai Kaisar.
Tapi sebelum itu, mereka menyempat kan untuk mencium kedua pipi Queen.
" HATI HATI SAYANG, JANGAN NGEBUT NGEBUT BAWA MOTOR NYAAA " teriak Queen karna Raja dan sudah mulai jauh.
Dan di balas ancungan jempol oleh kedua nya.
Setelah melihat anak anak nya pergi, dan sekarang tinggal Kai yang tertinggal, tak lama dari itu, ia pun ikut pamit kepada sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
JADI BUNDA!!
RomanceSeorang wanita karir yang berusia 22 tahun, kini harus merenggang nyawa nya di usia nya yang masih sangat muda, karna kecelakaan yang ia alami. Kecelakaan yang ia alami cukup fatal, sehingga merenggang nyawa nya. Seorang wanita sukses di usia nya ya...