Part 46 🎧

15.3K 867 34
                                    

                               !!WARNING!!

❗️ CERITA INI MURNI DI BUAT DENGAN IDE ❗️
           ❗️SENDIRI DAN KETIKAN SENDIRI❗️

*SO BANYAK BANGETT TYPO NYA DAN MUNGKIN ADA BANYAK KATA NON BAKU NYA, JADI MAKLUMIN AJA OKE❗️

DI LARANG COPY CERITA INI❌❗️

                     

     

                          -------------------------


Ceasar yang merasa ada seseorang yang memeluk nya pun menengok ke belakang.

Dan melihat sangBunda yang tersenyum manis ke arah nya.

" Lain kali, perhatikan sekitar mu Boy " kata Queen lalu terduduk dengan darah di bahu nya.

" Bu-bunda " kaget Ceasar.

" BUNDAAAA " Teriak Ceasar.

" NYONYAAA " teriak supir dan kepala Bodyguard.

" BUNDAA, B-Bundaa d-darah Bund " kaku Ceasar memegang bahu Queen.

" B-bunda gak papa nak " balas Queen tenang.

" Ga, Gak GAK, i-ini salah Ceasar, i-ini salah Ceasar, ma-maafin Ceasar Bund " tangis Ceasar.

" Tunggu Ceasar sebentar Bund " kata Ceasar menghapus kasar air mata nya.

" BAJINGAN MANA YANG MENUSUK BUNDA KU SIALANNNN " teriak Ceasar marah dan membantai sisa dari sekelompok itu.

Hingga semua nya habis di tangan mungil Ceasar.

Setelah melihat semua musuh nya habis, Ceasar kembali ke tempat Bunda nya berada, yang di mana Bunda nya sudah terbaring.

" Bunda, Bunda, maaf Bunda maafin Ceasar maafin Ceasar, gara-gara Ceasar Bunda ketusuk, maafin Ceasar " tangis Ceasar meraung.

" B-bunda gak kenapa-napa nak " lemah Queen.

" Gak gak, Bunda bertahan Bund, BUNDAAAAA " teriak Ceasar saat Queen menutup mata nya.

" PAKKK, CEPAT GENDONG BUNDA KE MOBILL " teriak Ceasar ke Supir.

Dengan cepat, supir itu pun menggendong Nyonya nya ke mobil.

Saat di mobil.

Ternyata Charles dan Ay sudah bangun, dan melihat semua nya.

" A-ay, C-harles " kaget Ceasar.

" Bunda " gumam Charles yang sudah ber urai air mata.

" BUNDAAA " teriak Ay.

Setelah menaruh Queen di mobil dengan cepat Pak supir mengemudi ke rumah sakit terdekat.

" Bunda, Bunda bangun Bun " panggil Charles.

" BUNDA BANGUN BUNDAAA " tangis kencang Ay.

" Maaf, Maafin Abang yang udah buat luka Bunda, maaf " gumam Ceasar kepada kedua adik nya.

Dan tak lama mereka pun sampai di rumah sakit.

" SUSTER, DOKTERR TOLONG BUNDA SAYAAA " teriak Ceasar menggelegar.

Mendengar suara teriakan itu datang lah 3 orang Suster dan 2 Dokter sembari membawa bangkar.

Saat di depan UGD, Ceasar ingin menerobos masuk, tetapi di halangi oleh salah satu Suster.

" Maaf dik, kamu di larang masuk " kata Suster tersebut.

" ARGHHHHHH " teriak Ceasar.

" Bunda hiks hiks Bundaa " tangis Ay.

JADI BUNDA!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang