Part 20🌸

46.6K 2.7K 72
                                    

                                  !!WARNING!!

❗️ CERITA INI MURNI DI BUAT DENGAN IDE ❗️
           ❗️SENDIRI DAN KETIKAN SENDIRI❗️

*SO BANYAK BANGETT TYPO NYA DAN MUNGKIN ADA BANYAK KATA NON BAKU NYA, JADI MAKLUMIN AJA OKE❗️

DI LARANG COPY CERITA INI❌




                          -------------------------

Maaf yah, baru bisa up lagi.

Maaf juga part nya cuman segini:(.

Semoga kalian enjoy enjoy aja ya baca nya, lopee.

-----/////////------------------



" Sudah pada tenang semua?? " tanya Queen yang melepaskan pelukan nya.

" Sudah Mom, terimakasih " kata Joshua.

" Sama sama sayang nya Mommy " sahut Queen mengelus kepala mereka.

" Nanti kapan kapan Mommy bikinin kalian bekal juga yah " kata Queen

" Beneran Mom?! " binar Jojo.

" Bener sayang, kalau mau main ke rumah main aja yah " ajak Queen.

" Siap Mom " semangat Jojo dan Joshua.

" Thanks Mom " haru Liam.

" Yaudah kalau gitu, Mommy mau ke kantor Daddy nya Raja sama Kaisar dulu yah " pamit Queen.

Menghampiri Raja dan Kaisar lalu memeluk nya serta mencium nya.

" Di makan ya bekal nya sayang sayang Bunda, Bunda mau ke kantor Daddy dulu, pasti sekarang ia sedang merajuk, karna Bunda telat " kekeh Queen di akhir kalimat.

" Cih, udah tua juga, masih aja ngambek " sinis Kaisar saat membayangkan wajah merajuk milik Daddy nya.

" Baik lah Bun, Bunda pergi saja, jika tidak, nanti pak tua itu akan marah marah dengan kita " kata Raja.

" Tenang saja Bang, kalau sampe Daddy mu marah marah sama kalian berdua, Bunda bakalan kasih hukuman buat dia " kata Queen.

" Love you Bundaa " kata Raja dan Kaisar.

" Yaudah, Bunda pergi dulu eoh, BABAYY SEMUUA " pamit Queen seraya melambai kan tangan nya.

----------------------------------

Dan akhir nya, Queen pun telah keluar dari kawasan sekolah Raja dan Kaisar, untuk menuju kantor sang suami.

Dari sekolahan untuk sampai ke kantor hanya membutuh kan waktu 25 menit saja.

Dan tak lama, akhir nya Queen sampai di kantor milik Kai.

Dengan di sambut hangat dan ramah dari semua karyawan.

Tak jauh dari itu, saat Queen memberhentikan mobil nya di depan pintu masuk, ia langsung di sambut oleh Bodyguard kepercayaan milik suami nya.

" Selamat siang Nyonya Queen " bungkuk nya.

" Siang Robert " balas Queen yang sudah mengetahui nama Bodyguard milik suami nya ini.

" Robert, tolong parkir kan mobil saya yah " lanjut Queen.

" Siap Nyonya " jawab Robert.

Berjalan dengan anggun dan cantik, sembari menenteng paper bag di tangan nya.

" Siang Nyonya Queen " sapa resepsionis.

" Siang " balas Queen dengan senyuman di bibir nya, dan berjalan ke arah lift khusus untuk Kai.

Ting..

Sampai lah ia di lantai tempat ruangan sang suami.

" Siang Nyonya " sapa Jhon.

" Siang Jhon, apa ada suami saya di dalam?? " tanya Queen.

" Ada kok Nyonya, tetapi sedari tadi saya melihat Tuan  menekuk wajah nya, seperti orang yang sedang uring uringan " adu Jhon.

Queen yang tau mengapa suami nya itu uring uringan pun menggeleng geleng kan kepala nya.

" Baik lah, saya tinggal ke dalam ya Jhon " kata Queen.

" Silahkan Nyonya " tunduk Jhon.

Dan akhir nya, Queen pun berjalan untuk memasuki ruangan milik suami nya tanpa mengetuk terlebih dahulu.

Sedangkan di dalam, Kai yang sedang uring uringan serta kesal dengan istri nya yang lama untuk mengantarkan makan siang untuk nya pun langsung membentak orang yang se-enak nya masuk ke ruangan milik nya, tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.

" BISA KAH KAU MENGETUK PIN --- " ucapan nya pun terpotong kala melihat siapa yang masuk ke dalam ruangan milik nya itu, badan dan pandangan yang tadi nya tertuju pada pintu, sedetik kemudian, badan itu pun berputar membelakangi pintu dengan muka yang kembali di tekuk.

" Anjrr, gemes sendiri gua kalo punya laki kek gini " -author.

" Sayang " panggil Queen.

Sebenar nya, Queen berusaha sekeras mungkin, untuk tidak menertawai suami nya, yang menurut nya itu sangat lucu saat berteriak tadi.

" Suami siapa si " gumam nya gemas.

Berjalan dengan pelan untuk menghampiri suami nya dan memutar kan kursi kebesaran milik Kai, untuk menghadap milik nya.

" Marah hm?? " tanya Queen saat melihat wajah Kai yang memerah serta di tekuk.

Jatoh nya kaya kanebo lecek😭.

Dan pertanyaan dari Queen pun di abai kan oleh Kai.

Queen yang melihat itu pun menghela nafas, dan menaruh paper bag nya di meja sang suami.

Lalu setelah itu ia duduk di pangkuan milik suami nya, dengan menghadap ke samping ya.

Mengelus pelan rahang milik suami nya yang sudah di tumbuhi oleh bulu bulu tipis di sekitaran nya.

Lalu.

Kai yang di perlakukan seperti itu pun perlahan dengan perlahan luluh, dan memejam kan mata nya.

" Maafin Queen yang telat kekantor Mas, soal nya tadi ada drama dulu di sekolah Bang Raja dan Kaisar " kata Queen lembut.

" Drama?? " bingung Kai.

" Hemm, nanti aja di rumah aku ceritain " Kata Queen.

Cup.

Setelah itu, secara spontan, Queen mengecup pipi suami nya lumayan banyak, dan bangun dari pangkuan itu ke arah paper bag yang ada di meja suami nya, untuk menghangat kan makanan di dalam nya.

" Aku mau angetin masakan nya dulu Mas, tunggu sini yah " kaya Queen.

Sedang kan Kai, hanya mematung diam seraya tangan nya yang mulai perlahan menyentuh pipi nya yang habis di cium oleh istri nya.

" Oh fuck baby, kau membangun kan yang di bawah " gumam Kai dengan suara berat milik nya yang sangat sangat sexy.

Ugh jadi pengen.

Sedang kan Queen hanya menggeleng geleng kan kepala nya saat mendengar gumam'an milik suami nya.

" Bukan kah dia seperti sagapung? " gumam Queen heran.

Sagapung= san** gak ke tampung🙃🙃.

Yang terdengar saat ia berjalan untuk menuju dapur mini yang ada di dalam kamar privat milik nya.






--------------------------------------

28.01.23

-------------////////////-------------

Next chap...

JADI BUNDA!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang