Part 45 🎧

12.6K 767 136
                                    

!!WARNING!!

❗️ CERITA INI MURNI DI BUAT DENGAN IDE ❗️
❗️SENDIRI DAN KETIKAN SENDIRI❗️

*SO BANYAK BANGETT TYPO NYA DAN MUNGKIN ADA BANYAK KATA NON BAKU NYA, JADI MAKLUMIN AJA OKE❗️

DI LARANG COPY CERITA INI❌❗️

-------------------------

Maaf ya ges, kalo ada typo, saranghae🌷.





Ke-esokan hari nya.

Queen beserta ketiga anak kembar nya tengah bersiap guna pergi ke mall untuk membeli perlengkapan si kembar sekolah.

" Bunda, Bundaa ayuuu cepett " panggil Charles yang berlari memasuki kamar Queen dan Kai.

" Hahaha iya sabar sayang, nih Bunda lagi vidio call sama Daddy " kata Queen.

" Daddy?? " tanya Ay yang baru masuk kamar.

" Hai sayang " sapa Kai dari layar kaca ponsel milik Queen.

" HAII JUGA DADDYYY " sapa balik Ay dan Charles semangat.

Dan Ay langsung mengambil alih ponsel sang Bunda.

" Anak-anak Daddy udah pada cantik sama ganteng gini mau kemana siii?? " tanya Kai pura-pura tidak tau.

" Kita mau ke mall Dad, mau beli perlengkapan sekolahh " jawab Ay.

" Ouhhh gitu tohh, Yaudah kalian hati-hati ya, jagain Bunda nya, nanti bakalan ada om Bodyguard juga yang ikut jaga kalian " ucap Kai.

" SIAP LAKSANAKAN DADDY " jawab Ay dan Charles dengan hormat.

" Nah sekarang kasih handphone nya ke Bunda lagi ya " suruh Kai.

" Bunda ini " kata Ay.

" Terimakasih sayang " kata Queen.

" Honey " panggil Kai.

" Ya Mas?? " jawab Queen.

" Inget pesan aku tadi hm, jangan sampe jelalatan sama cowo mata nya terus juga sam-- " ucap Kai terpotong.

" Iya-iya Masss, aku inget kok kata-kata kamu tadi " malas Queen, sebab suami nya ini teruss saja mengoceh sebelum Ay dan Charles masuk ke dalam kamar.

" Yaudah, aku sebentar lagi mau meeting Honey, kamu sama anak-anak hati-hati ya pergi nya, karna kamu gak bareng sama aku, Raja maupun Kaisar " kata Kai khawatir.

" Kamu tenang aja Mas, aku pasti bakalan jaga diri sama anak-anak kok " tenang Queen.

" Iya tapi perasaan aku gak enak sayang " batin Kai yang sedari tadi berteriak.

" Baik lah, bye sayang, I Love You " kata Kai.

" Love me too Mas " balas Queen lalu mematikan telefon nya sepihak.

" Pasti dia sedang mendumel di sana " kekeh Queen, karna ia tau, jika diri nya tidak membalas ungkapan cinta sang suami, pasti dia selalu mendumel atau tidak merajuk.

" Bunda, sudah ?? " panggil Ceasar yang memasuki kamar sang Bunda dan Daddy nya.

" Ehh, udah sayang, yuk kita turun " ajak Queen kepada ketiga anak nya.

Sesampai nya di bawah.

" Bii, udah siapin keperluan anak-anak belum Bi?? " tanya Queen.

" Sudah Nyah, ini tas nya " kata Maid di situ memberikan tas yang berisi keperluan si kembar kepada sang majikan.

JADI BUNDA!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang