07. Terkejut

308 14 0
                                    

🌻🌻🌻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌻🌻🌻

Setelah tadi siang xabiru mengantar sheilla pulang. Kini ia terduduk bersama teman teman inti dari the rangers. Kelima sahabatnya itu teheran melihat biru yang datang dengan wajah murung tak seperti biasanya.

"ngapain lo bos diem diem bae? "senggol rio yang kebetulan duduk disamping xabiru.

"pusing gua yo! Club kuyy udah lama gua ga kesana"

"pasti lo ada masalah ya? Makanya ngajakin ke club" xabiru mengangguk lemah.

Benar dugaan kawan kawannya. Pasti pemuda didepannya ini sedang ada masalah. Biasanya jika xabiru sedang ada masalah larinya kalo bukan ke balapan pasti ke club berakhir mabuk.

Kedua orang tuanya pun terheran dengan sifat anaknya. Selalu saja begitu. Jika ditanya alasannya capek padahal kerjaannya bolos sekolah. Walaupun masa depannya terjamin. Tapi kedua orangtua xabiru ingin anaknya lebih menghargai yang namanya perjuangan.

"yaudah kuyy cabut kita ke club biasanya mumpung besok jam kosong " raka mengintrupsi teman temannya untuk pergi dari markas dan menuju club.

Mereka semua akhirnya pergi ke club untuk menghilangkan penat. Didalam club terlihat ramai. Bahkan ada juga yang sudah keadaan mabuk berat.

Biru dan geng nya menempati ruangan khusus yang berada disitu. Setiap mereka mabuk pasti tidak akan pulang karena kalau pulang mereka akan mendapat amukan dari orangtuanya .

Xabiru duduk paling pojok dan memainkan game nya dhpnya. Sedangkan yang lain sudah sibuk merokok dan menuangkan wine didalam gelas yang sudah tersedia.

"lo tadi pagi gak berangkat bolos kemana bos? Basecamp juga gaada " raka memulai percakapan dengan xabiru.

"Ada dirumah" jawabnya singkat yang membuat keempat temannya mengkerutkan dahinya.

"alah bohong lo bos gua tadi kerumah lo kata satpam komplek lo berangkat sekolah" timpal derry yang sedari tadi sibuk chatingan dengan pacarnya.

"hayoolo boss lo pergi kemana? Main rahasiaan lo sama kita" kini giliran rio yang meledek xabiru. Mau tidak mau biru meletakkan hpnya dan menatap temannya satu persatu.

"gua mau cerita tapi lo semua jangan ada yang ember! Kalo rahasia ini sampai bocor awas lo pada gua gorok! " biru menatap tajam teman temannya. Berharap temannya ini dapat dipercaya.

"iyelahh boss lo mah tumbenan main kek gini, biasanya nyablak kaya softex bocor wahaha" tawanya tak bisa terbendung kala si rio menjawab omongan biru.

"sialan lo semua! "

"jadi, gua tadi pagi emang berangkat sekolah tapi sama nyokap disuruh jemput si boncel jadilah gua sama boncel telat dan gua ajak tuh cewek ke apartemen gua" lanjutnya yang membuat teman temannya terkejut.

XABIRU : BAD HUSBAND ( On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang