01. Awal sebuah cerita

2.3K 37 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🌻🌻🌻

Bagaimana jika dua orang bertolak belakang hidup dalam satu atap? Bukankah sebuah bencana bagi mereka? Atau awal kebahagiaan bagi mereka.

Xabiru gara argantara dan sheilla farassya dua orang yang tidak pernah akur ini dijodohkan oleh kedua orang tua mereka sejak mereka masih kecil. Shiena yang sedikit bar-bar dan biru yang sangat bengis terkenal dengan ketampanannya, ditambah ia yang menjabat sebagai ketua geng motor yang bernama the rangerss ini sangat digilai oleh kaum hawa tetapi tidak dengan shiena. Gadis cantik nan mungil itu sangat benci dengan biru, bahkan setiap hari menyumpah serapahi biru.

Pagi ini cuaca cerah dan mendukung bagi sheilla untuk berangkat sekolah menggunakan motor maticnya.

" mah, yah aku berangkat dulu ya " pamit sheilla kepada kedua orangtuanya.

"kamu naik apa sayang? Bareng ayah aja yuk, ayah udah mau berangkat ni "tawar sang ayah

"aku naik motor yah kebetulan hari ini cuaca terang, jadi aman deh"

"ohiya sheilla mau pamit sekalian nanti siang pulang sekolah mau nonton bareng devi sama tiana ya mah"lanjutnya.

"yasudah hati-hati naik motornya jangan ngebut ya sayang"ujar mama rosa, sheilla pun mengangguk dan berlalu dari meja makan.

"ayah juga berangkat dulu ya mah assalamualaikum "pamit ayah dirga.

"waalaikum salam"

•••
Sheilla mengendarai motornya dengan santai karena jam masuk kelas masih lima belas menit lagi. Karena jarak rumah dengan sekolah dekat jadi ia masih ada waktu untuk menikmati cerahnya pagi hari.

Dari arah belakang motor melaju sangat kencang dan tidak sengaja menyenggol motor nya hingga ia terjatuh dari motor.

Mata sheilla menyipit menangkap siapa pemilik motor tersebut dan ternyata adalah xabiru cowok tampan yang notabenya musuh bebuyutannya itulah yang menyenggol motornya.

Sheilla bangkit dari jatuhnya, sedangkan biru hanya diam ditempat tanpa memperdulikan sheila yang sedang kesakitan.

"sialan lo ru, udah nyerempet motor gue gamau bantuin gue bangun pula, mau lo sebenarnya tuh apa"bentak sheilla dengan jalan tertatih-tatih menghampiri biru.

Sedangkan biru hanya tersenyum remeh tanpa melihat luka diarea lutut sheilla.

"lo tanya gua maunya apa? Perlu gua jawab! Makanya jadi orang jangan sok jadi orang paling pinter! Gara-gara lo kemaren gua dihukum sama bu ismi sialan lo! "

Sheilla mengingat kejadian kemaren, dimana ia mengadu kepada bu ismi, guru bahasa indonesia yang terkenal khiller tersebut. Gara-gara itu biru memendam rasa kesal kepada sheilla dan membalasnya pagi ini.

"ya salah lo lah main hp didalam kelas, mana satu kelompok lagi sama gue"sheilla yang tak terima pun membalas tatapan sengit biru. Sinyal peperangan sudah dikibarkan oleh keduanya.

Biru yang kesal langsung meninggalkan sheilla begitu saja tanpa membantunya dahulu. Sedangkan sheila menyumpah serapahi biru.

"amit-amit gue punya temen kaya gitu ishhh sakit banget nih kaki mana motor kesayangan gue lecet pasti nanti ayah marah nih "ia berusaha menaiki motornya dan bergegas menuju kesekolahan.

Setiba nya disekolahan, sheilla disambut kedua sahabatnya. Betapa syoknya devi dan tiana ketika melihat kaki sahabatnya itu terluka.

"astaga shei kaki lo kenapa woy bisa berdarah gitu "tanya tiana. Sheilla melirik lutut nya yang berdarah lalu mendesah pelan seraya menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

"ini nih kerjaan si curut satu itu setiap hari bikin ulah aja eneg gue liatnya"gerutunya.

"ellah shei kaya kagak tau aja lo kerjaan tu bocah "sungut devi. Ya belum kalian ketahui bahwa devi dan biru sebenarnya adalah sepupu dekat. Ayah biru adalah kakak dari mama devi.

"iyalohhh yang sepupuan mah tau segala hal gue eneg btw liat sepupu lo"jawab sheilla seraya melangkahkan kakinya menuju kelas.

Dilain tempat biru n geng masih nongkrong di warung mbok yem padahal jam menunjukkan pukul 07.00 . Dery dan faiz sudah mengajak nya masuk ke kelas namun ditolak oleh biru dengan alasan malas ikut pelajaran ips. Sedangkan raka dan rio, dua manusia yang tak bisa dipisahkan itu Masih menikmati kopi yang disuguhi didepannya.

"ngopi bae lo berdua kaya bapak-bapak komplek"sindir derry.

"yee nihh gara-gara si biang kerok gua push rank" Rio menunjuk raka yang sedang menikmati kopinya.

"emang bener yee lu berdua kalo engga sampe push rank kagak berenti ngegame, noh inget si livi butuh perhatian lo curut" timpal faiz.

Ya, diantara mereka berlima rio lah yang paling awet jika pacaran. Sedangkan yang lain hanya akan bertahan sebulan saja. Biru? Jangan ditanya. Ia akan mempertahankan predikat nya sebagai badboy  seantero dengan gonta ganti cewek.

"kuyylah bolos, males gua sekolah mending kita ke markas aja buat balapan tar malem "ajak biru yang sudah berlalu mengendarai motornya.

Ibarat kata nih tiada hari tanpa balap. Mereka akan terus balapan jika lawan mereka mengajaknya. Apalagi biru, cowok itu selain hobinya nyebat juga balapan sampai kedua orang tuanya pusing.

"kuyylahhh gua gasabar buat geng kita menang" mereka bergegas menyusul biru ke markas tanpa memperdulikan sekolahnya.

🌈🌈🌈

Finnally,, bisa nulis ce

rita lagi dengan pu yang berbeda hihi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

rita lagi dengan pu yang berbeda hihi.. Semoga kalian suka sama alur ceritanya ya 🥰. Yuk berikan vote dan coment kalian 😉

Maaf apabila ada kesamaan nama tokoh kesalahan penulis. Manusia tidak pernah luput dari kesalahan dan dosa.

Selamat malam dan selamat mimpi indah.

Semarang, 03 desember 2022

XABIRU : BAD HUSBAND ( On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang