Attention🚨
cerita ini murni ide dari author
author hanya meminjam nama karakter selebihnya mereka milik tuhan.
bxb
mpreg
rate disesuaikan alur cerita
-18 silahkan keluar
author tidak menerima kritikan dalam bentuk apapun mengenai anak dibawah umur yang membaca fiksi ini.
trimstrims and enjoyed
"hanya mencari 1 orang saja kenapa kau tidak becus hah?"
"i'm sorry sir, sepertinya mr.moon benar benar sudah memikirkanya dengan matang"
"what you mean?, it's still korea how even that posible?"
"dengan sedikitnya relative yang mr.moon miliki memang cukup sulit untuk melacak keberadaanya"
Benar, seo johnny harusnya tahu itu.
mantan istrinya memang tidak punya siapa siapa lagi selain dirinya.
seharusnya dia sadar itu sebelum menyakiti belahan jiwanya."fuck that jay, i beg you as a friend aku tau kau bisa melakukan lebih dari ini"
" johnny i know this day will come, when you fucked up with your own choice"
jaehyun atau johnny panggil jay adalah teman lama sekaligus sekertaris pribadi johnny.
dia juga merupakan saksi hidup kegilaan johnny pada pria berdarah korea itu.
sebagai orang yang dekat dengan johnny tentu saja jaehyun kecewa dan marah saat tau sahabatnya bermain api.
Moon taeil, mengucapkan namanya saja sudah cukup membuat hatinya teriris.
sial sekali johnny terjerat dengan nafsu sesaat ketika dirinya bahkan sudah mendapatkan taeil
pria itu adalah terbaik dari yang terbaik.
jika saja dirinya bertemu lebih awal mungkin moon taeil akan memiliki marga yang sama denganya."listen john don't be an asshole, i mean you do but don't be any worse biarkan taeil hyung pergi dengan tenang"
"jay aku hanya ingin tahu apakah dia baik baik saja"
"cut the bulshit john, of course he did itulah kenapa dia pergi darimu. taeil hyung sedang mencoba untuk baik baik saja tanpa orang sepertimu"
"jika kau menyuruhku menemukanya hanya untuk mengganggunya akan kupastikan persahabatan kita sampai disini dan kau akan menemukan surat pengunduran ku esok pagi"
"tapi-"
"dengar john kau sudah menikah dengan ten meskipun anak kalian tidak selamat itu bukan suatu alasan untuk bisa mendekati mantan istrimu kembali"
johnny mengusap cincin dijarinya.
cincin pernikahanya dengan ten.
bayangan anak kecil di kehidupan pernikahanya adalah cita cita lain yang belum johnny capai. sayangnya harus pupus karena anaknya tidak bertahan lama. dokter mengatakan bahwa istrinya ten memiliki kandungan yang lemah sehingga rentan mengalami keguguran.
johnny selalu merasa ini salahnya dan juga ini karma untuknya.johnny pulang larut sekali setelah percakapanya dengan jaehyun.
bau alkohol mendominasi aroma tubuhnya. karena johnny sempat minum tadi walau tidak terlalu banyak.
membuka pintu utama apartemen mewahnya johnny tidak mendapati istri mungilnya menunggu disana. biasanya dia ada disana.
atau mungkin dia di ruang tv tertidur seperti biasa."hyung, taeil hyung your prince come home"
aneh, tidak ada jawaban.
johnny berkeliling mencari sosok kesayanganya itu tapi nihil.
dia begitu panik mencari hingga kakinya menginjak serpihan kaca.
seketika fikiran johnny tersadar detik itu juga.
ia berada di apartemen lamanya. tempat dimana dirinya dan taeil pernah bersama
dan itu adalah serpihan yang berasal dari bingkai pernikahan mereka.
bingkai yang ia lempar ketika tahu taeil kabur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Most beautiful moon
Fanfictionbertahan dengan seseorang dimasalalu atau membuka lembaran dengan harapan baru ketika moon taeil dihadapkan dengan 2 pilihan dihidupnya.