Attention🚨
cerita ini murni ide dari author
author hanya meminjam nama karakter selebihnya mereka milik tuhan.
bxb
rate disesuaikan alur cerita
-18 silahkan keluar
author tidak menerima kritikan dalam bentuk apapun mengenai anak dibawah umur yang membaca fiksi ini.
trimstrims and enjoyed
.
.
.
.
.Sekitar 11 malam ten suadah berada disekitar mansion keluarga seo.
meskipun hari sudah larut dan dingin semua itu tidak berpengaruh pada tubuh kurus ten yang hanya berbalut t-shirt.buru buru lelaki berdarah thailand itu masuk bahkan ia menghiraukan maid yang membukakan pintu untuknya seperti biasa.
kaki jenjang itu melangkah menuju satu ruangan yang memang sudah dikhususkan untuknya.
tempat yang dahulu moon taeil miliki sukses ten rebut.
tidak banyak yang ten rombak setelah mengambil alih dari pemilik awal.
hanya saja ada satu sudut yang ten ubah menjadi brangkas dan hanya ten saja yang tau dimana dan apa isinya."sialan! siapa yang mengacaukan ruanganku"
jantung ten seketika berhenti ketika melihat ruangan yang selama ini ia jaga isinya berhamburan kelantai, sungguh siapa yang melakukan ini ten ingin sekali mencabik tubuhnya.
buru buru ten memastikan sudut yang sudah ia wanti wanti untuk orang orang tidak mendekatinya.
dan syukurlah sudut itu masih aman."look at you babe, is it fun playing with me?"
ten diam membeku mendengar suara yang amat ia kenal.
saat berbalik disana terdapat johnny yang berdiri menyender pada tembok."john? what are you doing here?"
"it's should be my question baby, why are you here?"
"i call your parents and they said you in US doing job"
"but look at here, kau terlihat seperti tikus kecil menyedihkan"
"john i can explain-"
johnny mengeluarkan sesuatu dibalik punggung dan itu sontak membuat ten melebarkan matanya.
"since when you use this fucking drug ten"
"johnn wait ini bukan seperti yang kau-"
"shut up!"
ten tersentak mendengar teriakan johnny tidak pernah dalam fikiranya akan melihat suami yang ia cintai membentaknya seperti ini.
"kita tunda nanti tentang kau yang diam diam berada di korea but ten i never imagine istri yang selama ini kubanggakan ternyata tak lebih dari sampah"
"kau tau polisi baru saja kemari tadi, they fucking told me that you are the criminal"
"kau tau ten? i choose you over taeil karena aku fikir kau bisa jadi yang terbaik dan memberikanku keturunan"
"and the end you're the worst"
ten merasa emosi meledak diotaknya, persetan dengan dirinya yang tertangkap basah ten muak dibandingkan dengan moon taeil.
"yes johnny so what?"
"aku bahkan sudah melakukan yang terbaik, tapi kau tetap saja tergoda jalang itu"
"semua karenamu seo johnny!"
"jika kau tetap diUS bersamaku dan tidak memperdulikan taeil dan bayinya aku tidak akan seperti ini! you should know my damn feeling after hear that you visit that bitch"
KAMU SEDANG MEMBACA
Most beautiful moon
Fanfictionbertahan dengan seseorang dimasalalu atau membuka lembaran dengan harapan baru ketika moon taeil dihadapkan dengan 2 pilihan dihidupnya.