who know?

159 24 3
                                    

Attention🚨

cerita ini murni ide dari author
author hanya meminjam nama karakter selebihnya mereka milik tuhan.
bxb
rate disesuaikan alur cerita
-18 silahkan keluar
author tidak menerima bentuk kritikan dalam bentuk apapun mengenai anak dibawah umur yang membaca fiksi ini.
trims

untuk pengembangan cerita boleh bertanya pada author melalui dm
instagram @its.niqi jan lupa di follow😊

trims and enjoyed

"untuk berjaga jaga saya sudah menutup beberapa akses pribadi moon taeil saya tidak menjamin itu dapat menghentikan mr.seo tapi setidaknya itu cukup mempersulitnya".

"kau yakin semua itu cukup?".

"ye tuan muda, awalnya kami pun cukup sulit melacak keberadaanya.
sepertinya moon taeil memiliki back up yang tidak main-main"

"sijalang itu, antara dirinya bersembunyi menjadi simpanan laki laki chaebol atau-zhong chenle? bukankah dia putra pertama grup zhong?".

"ye zhong chenle rutin berkunjung ke apartemen moon taeil".

"apa hubunganya anak itu dengan moon taeil?"

"kami belum bisa memastikan, tapi keduanya tampak cukup dekat karena beberapakali pergi berbelanja bersama khususnya ke toko peralatan bayi".

"peralatan bayi?".

"ye anda bisa melihat foto diamplop berikutnya. moon taeil sedang mengandung jika diperkirakan mungkin kandunganya sekitar 7 atau 8 bulan".

"shit!".

Ten melemparkan foto yang baru saja dilihatnya.
sialan dia kecolongan, dia fikir dengan jatuhnya johnny kepelukanya dia tidak perlu mengkhawatirkan apapun lagi.
sebulan yang lalu sebelum ten pergi kethailand untuk melakukan pengobatan herbal pasca keguguran hendery tangan kananya sempat mendengar percakapan johnny dan asistenya.
ten tidak menyangka johnny masih perhatian pada mantan istrinya itu.
karena takut posisinya terancam ten membayar orang untuk memata matai taeil sekaligus menghapus semua akses yang suaminya itu bisa lakukan untuk menemukan pria berdarah korea tersebut.
namun alhasil dirinya harus mengetahui bahwa moon taeil tengah mengandung.
ten yakin itu anak johnny tapi mengapa sampai kandunganya sebesar itu moon taeil tidak datang untuk meminta pertanggung jawaban?.

ten stress dengan masalah baru yang menimpanya ini.
jika saja johnny tahu bila taeil mengandung anaknya.
posisi ten bisa terancam.

"kau bisa pergi hendery".

siang ini ten mengajak suaminya makan direstoran.
johnny yang saat itu memang senggang karena semua urusan perusahaan sudah terhandle mengiyakan permintaan istrinya.

"tumben sekali mengajaku makan diluar babe".

ten langsung menggandeng lengan kekar suaminya.

"apakah tidak boleh? kita sama sama sibuk karena pekerjaan. akukan juga merindukanmu".

"of course not. so what we gonna eat?".

sehabis makan siang johnny pamit untuk kembali bekerja tetapi ten memaksa ikut dengan alasan bosan jika dirumah saja.
jadi mereka berdua pergi bersama.
memang semenjak menikah johnny melarang ten untuk turun langsung ke perusahaan.
baru jika ada hal mendesak berkas berkas perusahaan lah yang akan datang menghampiri ke apartemen mereka.

"mr. seo we got park jisung here. he is waiting you in your room".

johnny mengisyaratkan asistennya untuk pergi kedalam terlebih dahulu.

Most beautiful moonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang