CLUE

141 18 6
                                    

Attention🚨

cerita ini murni ide dari author
author hanya meminjam nama karakter selebihnya mereka milik tuhan.
bxb
mpreg
rate disesuaikan alur cerita
-18 silahkan keluar
author tidak menerima kritikan dalam bentuk apapun mengenai anak dibawah umur yang membaca fiksi ini.
trims

trims and enjoyed

"ini bisa saja terjadi mengingat benturan dikepala yang di terima pasien juga tekanan psikologis yang dialami tentu saja memberi dampak yang cukup parah"

"namun saya bisa memastikan ini hanya bersifat sementara, jadi saya hanya menghimbau untuk keluarga serta  orang terdekat pasien selalu ada disekitarnya"

terhitung sebulan berlalu, kehidupan yang doyoung jalani nyatanya bagaikan anugrah sekaligus kutukan.
tidak seorangpun mengira taeil akan mengalami lupa ingatan seperti sekarang.
kemangan tentang dirinya yang menggenggam erat tangan taeil sebelum haechan lahir kedunia sering  menghantui benak  doyoung, apakah taeilnya juga melupakan itu?.

"hyung bagaimana keadaan taeil hyung?"

sejenak doyoung meletakan kembali berkas yang sudah ia kumpulkan sebulanan ini.
pelipisnya yang berkedut ia pijat guna memberi sedikit rasa rileks.
doyoung sudah berkerja keras, semua orang pun bekerja keras.
mulai dari adiknya jungwoo, kakeknya,jisung,chenle, dan anak anak.
semua berjuang demi keadilan.

dan hari ini ia merasa tidak sia sia jam tidurnya terpotong, doyoung akhirnya memiliki bukti untuk meringkus bedebah lucas.
sayangnya doyoung masih kesulitan melacak keberadaanya.
manusia itu seakan bersembunyi jauh di dalam samudra.

"masih sama, dia tidak mengingatku"

jungwoo memandang sendu kakaknya yang sekarang berpura pura melihat berkas lain.

"hyung kau tau aku tidak tau caranya menghibur, tapi semoga apa yang kuberikan ini setidaknya mengurangi beban dipundakmu"

jungwoo menyisipkan sehelai kertas berisi data diri seseorang diantara berkas yang doyoung pegang.
kemudian mata doyoung membelalak seketika

"kau berhasil mencari tahu data huang xiaojun?"

"ya, memang cukup rumit awalnya  data data yang ada semuanya palsu seakan mereka tahu kalau saja huang xiaojun tertangkap bisa saja rahasia mereka terbongkar"

"namun hanya sedikit yang bisa kudapatkan dan hanya huang guanheng satu satunya orang yang pernah berhubungan dengan xiaojun"

"mereka suami istri?"

"ya, sepertinya mereka berhubungan cukup lama dari apa yang kudapatkan mereka juga memiliki anak bernama huang yang yang"

"tapi di kartu keluarga ini renjun tidak ada"

"kemungkinan mereka berpisah sebelum renjun lahir"

berbagai spekulasi melintas di benak doyoung.

"terimakasih jungwoo-ah"

ditempat lain dua orang anak nampak begitu tenang sambil menggambar menggunakan crayon.
keduanya begitu fokus mencoret coret lembaran kertas sedangkan satu orang dewasa mengawasi dari jauh.
sudah sejam keduanya begitu, keduanya tidak bersuara sama sekali.
yang lebih kecil tidak seperti anak kebanyakan balita itu begitu tenang yang dimana rata rata anak seumuranya akan bergerak aktif tanpa mau peduli sekitar.
juga yang lebih besar, tanganya memang bergerak namun pandangan yang ia tunjukan begitu kosong, seperti orang melamun.

"hai hyung bagaimana anak anak?"

"eoh jungwoo-ah wasseo?"

seseorang yang jungwoo panggil hyung adalah dokter spesialis anak yang sudah lama melanglang didunia medis.
dan nakamoto yutalah yang ditunjuk jungwoo untuk menangani mark dan renjun.
jungwoo yakin kekasihnya itu bisa mengembalikan psikologis mereka agar menjadi seperti sedia kala.

Most beautiful moonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang