••HAPPY READING••
Suara alarm telah berbunyi dan langsung dimatikan oleh pemiliknya. Segera ia duduk diri ditepi ranjang,setelah kesadarannya sudah kembali ia segera berdiri dan berjalan menuju kamar mandi.Air dari kran yang membasahi dirinya membuatnya merasa segar setelah terlelap dalam ketiduran. Setelah gadis itu menyelesaikan mandi dan wudhunya segera ia menggelar sajadah dan memakai mukenah untuk memulai aktivitasnya. Ia mengerjakan salat dua rakaat,setelah selesai salat ia membuka lembaran lembaran mushaf Al-Qur'an dan membacanya.
~~~Akhir-Akhir ini Arini mendapatkan kelas pagi, ia sudah bersiap untuk berangkat kuliah. Ia menjalankan motor membelah jalanan yang cukup ramai. Perlahan ia memasuki gerbang masuk dan menuju parkiran.
"Asslamu'alaikum,Ukhti" Ucap hilda
"Wa'alaikumsalam"
"Tumben kok kamu pakai gamis? Biasanya kan pakai rok sama almet"
"iya pengin aja pakai ginian,yaudah yuk masuk keburu kelas dimulai"
Mereka berdua berjalan menuju kelas mereka,setibanya dikelas sudah ada zila dan nisna yang terlebih dahulu sampai. 5 menit berlalu dosen baru kami kini memasuki kelas. Satu persatu murid terpanggil untuk diabsensi.
"Arini putri Alfauzani? Saya panggil satu kali lagi kalau tidak jawab saya anggap Alfha" ucapnya setelah memanggil 3x namaku
"Sa-Saya pak" Arini menjawab dengan ragu,ia menutupi Muka dengan sebuah buku
"Ada suara tapi tidak ada orangnya"
Arini pun menoleh kepalanya kesamping dan tersenyum ke arah dosen tersebut.
•••
Kelas sudah selesai. Arini dan sahabatnya itu menuju ke kantin karna sudah merasa kelaparan setelah mendapatkan kelas pagi tadi.
"Eh rin gimana masalah tentang perjodohan kamu itu" tanya nisna
"Entah lah belum ada kelanjutan lagi dari nyokap bokap"
Mereka berbincang bincang cukup lama,hingga waktu dzuhur tiba mereka berempat berjalan menuju masjid yang berada di dalam kampus..dan melakukan salat dzuhur.
Jangan lupa votenya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘼𝙗𝙤𝙪𝙩 𝙮𝙤𝙪
Teen Fiction⚠️ FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! PERLU DI INGAT,CERITA YANG SAYA BUAT HANYA FIKSI BELAKA BUKAN DISANGKUT PAUTKAN DENGAN KEHIDUPAN NYATA AUTHOR. DAN INI MURNI PEMIKIRAN SAYA MULAI DARI ALUR CERITA DAN LAIN LAIN. JADI,JIKA ADA KESAMAAN YANG TIDAK DISENGAJ...