Happy Reading..
Please typo tandai..
------
Suara bising dari knalpot racing saling bersahutan, jungkook memimpin didepan dengan motor sportnya. Dia sedikit menoleh dan menyipitkan mata pada lylisa yang balas menatapnya juga.
"Kak kita mau kemana?" Tanya lylisa, dia menautkan jari-jarinya dan memeluk erat perut sixpack jungkook saat cowok itu membawanya kebut-kebutan bersama teman-temannya yang ngikut aja dibelakang.
"Gue mau ngajak lo makan dulu Yang, baru setelah itu gue anter lo pulang" jungkook sedikit berteriak agar didengar oleh lylisa, dia mengegas-ngegas motornya dan membelokkan motornya kearah jalanan kecil yang hanya menuju kesatu arah.
Dipinggiran jalan, banyak anak-anak motor lainnya yang terlihat nongkorong dan berseru keras menyapa jungkook dan teman-temannya saat cowok-cowok ganteng ini lewat dengan motor sport mereka.
Jungkook menghentikan motornya didepan warung bakso yang menjadi langanannya dan teman-temannya.
Menoleh kebelakang, jungkook membantu lylisa melepaskan helmnya dan merapikan rambut cewek itu tampa diminta oleh yang punya rambut.
"Kuuk, lo yang teraktir yah" seru elijah seraya turun dari atas motornya dan langsung duduk dibangku kayu bersama yang lainnya.
"Makan sepuas lo, gue yang bayar" sahut enteng jungkook, dia turun dari atas motornya dan merangkul lylisa untuk duduk bersama teman-temannya.
"Sa, pinjem powerbank lo dong. Ponsel gue mau abis baterai nih" pinta rose yang ngikut duduk didepan lylisa, tepat disampingnya mingyu yang juga duduk berhadapan dengan jungkook.
Lylisa langsung mengeluarkan powerbanknya dari dalam tasnya dan memberikannya pada rose.
"Yang, lo mau makan bakso apa" tanya jungkook sambil menatap lylisa disampingnya.
" bakso lava aja kuuk, yang harganya tiga puluh juta itu. Kita mukbang sama-sama" saran mark yang duduk dengan gaya santuynya.
"Mau lo Yang" jungkook lebih dulu bertanya pada lylisa sebelum menyetujui saran dari mark.
"Hadeuh bucin bucin" seru lucas disambut tawa juga sorak heboh dari teman-temannya.
"Dia mah ada yang dibucinin, lah lo apa. Kagak ada cuy. Kasian amet dah" ejek winwin membuat semua teman-temannya kembali berseru heboh mengejek mark.
"Ck, lo pada bisa diem kagak. Ini gue lagi nanya sama ayang gue" sewot jungkook yang langsung melayangkan tatapan tajamnya pada teman-temannya yang sontak kicep dan pada diem semua.
"Jadi Yang, lo mau ikut mukbang atau mau makan sendiri" tanya jungkook sambil menghadap lylisa dan menaruh satu siku tangan sebelah kanannya diatas meja.
Lylisa jadi gugup saat ditatap dalam oleh jungkook dengan cara cowok itu yang membuat jantungnya jadi dugun-dugun sendiri.
"Pleace deh, gue kok jadi baper gini sih"
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy BOYFRIEND | Liskook | On Going
Teen FictionCerita tentang lylisa, Gadis yatim piatu yang berhasil membuat seorang brandalan sekolah bernama jungkook bucin setengah mati padanya. •••• "Woy kak jungkook tunggu.." "Apa?.." "Gue suka lo..." "??:\" •••• 🚫Don't copy faste!