¹⁵

2.3K 271 26
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading...

Please typo tandai...

-----

"Mau kemana lo sa" tanya rose sembari duduk disopa, dia menyesap chocolatenya dan melirik lylisa yang sedang turun tangga sambil menenteng flat shoesnya.

"Mau nemenin kak jungkook kerja kelompok" beritahu lylisa mendekati rose, dia mengambil cangkir chocolate ditangannya rose dan menyesapnya sedikit sebelum kemudian mengembalikan cangkirnya pada rose lagi.

"Elah.. kerja kelompok aja minta ditemin, emang dasarnya kak jungkook itu gak bisa gak ketemu lo sehari aja"cibir rose meselonjorkan kakinya keatas meja.

"Iyalah, cinta banget dia tuh sama gue" sombong lylisa membuat rose mencibir dengan menjelekkan pose bibirnya.

"Udah ah, itu kayaknya kak jungkook juga udah dateng. Gue pergi yah, bye.." lylisa melambaikan tangannya dan berlarian kecil keluar dari rumah.

Memakai flat shoesnya, lylisa mendekati jungkook yang sedang menaikan kaca helmnya dan kemudian cowok itu tersenyum kearahnya dari balik helmnya.

"Kerja kelompoknya dimana" tanya lylisa ketika jungkook memakaikannya helm.

"Di cafe" jawab jungkook membantu lylisa naik keatas motornya.

"Ouh, gue kira dirumahnya aluna" kata lylisa menggoda jeka yang sudah mendengus mendengarnya berbicara seperti barusan.

"Peluk Yang" pinta jugkook sambil menjalankan motornya.

Lylisa langsung memeluk perut jungkook dan menopang dagunya dibahu cowok itu.

"Kok lo matiin telpon gue semalem Yang, kan gue udah bilang jangan dimatiin sampe pagi" gerutu jungkook.

"Gue gak matiin, baterai ponsel gue yang abis" sahut lylisa.

"Ck, padahal gue lagi asik-asiknya denger lo ngorok" decak jungkook yang tidak tau kalau lylisa sudah memelototkan mata dibelakangnya.

"mana ada gue ngorok. Ngibul lo, ya kan" tuding lylisa tidak terima dibilang ngorok oleh jungkook.

Jungkook tertawa mendengar nada protes lylisa" lo tidur mana tau kalo lo ngorok apa nggak" jungkook gencar membuat lylisa kesal.

"Nggak, gue gak percaya kalo gue ngorok. Lo bohong banget, tau dah gue. Lo cuma mau buat gue kesel kan, iya kan. Ayo ngaku" desak lylisa mencubit pinggang jungkook.

" awhh sakit Yang" jungkook mengaduh sambil tertawa.

"Aawsh iya-iya gue ngaku, gue ngibul. Sekarang berenti cubit-cubit, sakit Yang" pinta jungkook menoleh sebentar untuk menatap lylisa sebelum kembali menghadap depan dan fokus kejalanan.

Lylisa mendengus dan kembali memeluk jungkook erat.

Mereka berdua pun sampai dicafe, jungkook segera memarkirkan motornya dan masuk bersama-sama dengan lylisa kedalam cafe bergaya kekinian itu.

crazy BOYFRIEND | Liskook | On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang