¹⁰

2.5K 285 27
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading..

Please typo tandai..

-------

Malam minggu, dulu rumah lylisa dan rose sendiri yang terlihat sepi tapi sekarang tidak lagi. Didepan rumah mereka sekarang sudah ada dua motor sport yang terparkir.

Banyak anak-anak tetangga yang seumuran dengan mereka yang tengah duduk diteras rumah bersama pacar-pacar mereka, terlihat menjengah untuk mengintip jungkook dan mingyu yang baru saja datang kerumah lylisa juga rose.

Lylisa dan rose pun buru-buru keluar dari rumah mereka, mereka berdua kaget ketika melihat jungkook dan mingyu datang kerumah mereka dengan membawa banyak cemilan.

"Yang muka lo kenapa" tanya jungkook sambil menyentuh pipi lylisa yang sebelah hijau dan sebelahnya putih seperti biasa.

"Gapapa, gue lagi maskeran ini" sahut lylisa membuat jungkook menatap mangkuk kecil dan kuas masker yang dipegang lylisa.

"Lo ngapain kesini" tanya lylisa sambil mengoleskan masker kesebelah pipinya.

"Jenguk lo lah, ngapain lagi" gemas jungkook yang langsung merangkul mesra bahu lylisa.

"Itu buat gue" tunjuk lylisa pada kantung besar cemilan yang dibawa jungkook ditangan kirinya.

"Iya, gue tadi sengaja mampir keminimarket buat beliin lo cemilan" kata jungkook membuat lylisa tersenyum senang.

"Ini apa, kok kayak bau bakso." Gumam lylisa seraya mengecek kresek besar lainnya yang dibawa jungkook disatu tangannya.

"Iih beneran bakso, eh ada yang lain lagi.." monolog lylisa saat melihat bungkus sate, sosis panggang dan banyak lagi jajanan pinggir jalan yang dibawa jungkook untuknya.

"Seneng gak" tanya jungkook sembari mengacak gemas puncak kepala lylisa.

Lylisa tersenyum simpul dan mengangguk " lo ngapain kesini" tanya lylisa yang sontak melirik mingyu.

"Ngapelin pacar gue lah" sahut mingyu yang langsung merangkul rose.

"Hah pacar" beo lylisa, dia menatap rose dan mingyu dengan muka kagetnya.

"Hehe, gue jadian sama mingyu kemaren" kata rose cengegasan sendiri sambil balas memeluk pinggang mingyu.

"Wah anj**, pantesan kemaren lo pulangnya malem banget." Seru lylisa dengan decakan lidahnya.

"Udah gak usah iri, nanti gue jadiin lo istri bukan pacar-pacar lagi" sambar jungkook membuat lylisa mendengus dengan pipi kemerahannya.

"Apaan sih, udah ah. Ayo masuk" ajak lylisa sambil mendahului jungkook, mingyu dan rose masuk kedalam rumahnya.

crazy BOYFRIEND | Liskook | On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang