Happy Reading..
Please typo tandai..
-----
"Rose.." lylisa masuk kedalam kamar rose dan duduk ditepi kasur rose dimana ada sahabatnya itu yang sedang berbaring memainkan ponselnya.
"Kenapa, serius banget muka lo" tanya rose, dia duduk dan menatap lylisa sambil menaikan sebelah alisnya.
"Gue mau bilang sama lo kalo gue sama kak jungkook bakal nikah empat hari lagi" ungkap lylisa menepuk paha rose yang malah tertawa.
"Gue serius" lylisa menatap rose yang balas menatapnya dengan muka syoknya itu.
"Lo serius mau nikah sama kak jungkook, terus sekolah gimana sa" rose memegang bahu lylisa dan menguncang badan sahabatnya itu.
"Ck, gue tetep bisa sekolah. Kak jungkook udah jamin soal itu sama gue" decak lylisa memberitahu rose seraya menyingkirkan tangan rose dari bahunya.
"Serius, gimana bisa" tanya rose penasaran.
Lylisa mengangkat bahunya " gak tau, lo tanya sendiri aja sama kak jungkook sana" suruh lylisa seraya beranjak dan keluar dari kamar rose.
Rose mendengus, dia mana berani bertanya pada jungkook. Baru melihat mata cowok sangar itu saja dia sudah gemetar ketakutan, bisa-bisa belum sempat dia bertanya. Dia sudah lebih dulu jatuh pingsan.
------
Sore dihari itu, jungkook mengajak semua anak-anak atez pergi kepulau pribadi milik keluarganya. Karena esok hari pernikahannya dan lylisa akan diadakan disana, lylisa pun mengajak rose. dan ada jisoo juga jennie yang diajak oleh eunwoo dan taehyung.
"Lo pergi ke mamah sana, ganggu aja. Orang mau peluk-peluk'an juga" omel jungkook mengangkat badan kecil jia dan memindahkan adiknya itu kesebelah kirinya sementara dia kembali memeluk lylisa.
Jia menekuk kesal mukanya, dia turun dari sopa yang ada diatas yatch itu kemudian menendang kaki abangnya sebelum berlari ngacir turun dari atas yatch dan menemui papah mamanya yang ada didalam yatch.
Jungkook mendengus karena tendangan jia yang tidak terasa sama sekali "dasar bocil.." cibir jungkook.
"Dasar bayi.." cibir lylisa menyentil kening jungkook.
"Sakit ayang.. elusin"rengek jungkook membawa tangan lylisa kekeningnya.
Cup
"Masih sakit?" Tanya lylisa menangkup rahang tegas jungkook.
Jungkook tersenyum dan menggeleng cepat " cium lagi.." pintanya ngelunjak.
Lylisa menjelekkan pose bibirnya dan mendorong jungkook menjauh " kak, gue laper" adu lylisa mengelus perutnya.
"Anak kita laper Yang" jungkook ikut-ikutan mengelus perut lylisa.
Lylisa tertawa kemudian dia mendengus kesal " gue kelaperan malah lo ajak becanda, mau gue makan lo" kesal lylisa sambil berdiri dari duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy BOYFRIEND | Liskook | On Going
Novela JuvenilCerita tentang lylisa, Gadis yatim piatu yang berhasil membuat seorang brandalan sekolah bernama jungkook bucin setengah mati padanya. •••• "Woy kak jungkook tunggu.." "Apa?.." "Gue suka lo..." "??:\" •••• 🚫Don't copy faste!