Happy Reading..
Please typo tandai..
-----
"Ayang.." panggil jungkook sembari naik keatas kasur dan membungkuk mencium pipi lylisa.
"Baru pulang, lama banget. Kemana aja" gerutu lylisa dengan suara seraknya, dia cemberut menatap jungkook yang malah berbaring dan memeluk tubuhnya erat-erat.
"Jangan ngambek Yang, kan gue lama juga gara-gara muter-muter nyariin lo gorengan" bujuk jungkook membawa lylisa duduk.
"Mana gorengannya" tanya lylisa sambil mengucek-ucek matanya.
"Nih, makannya pelan-pelan aja" kata jungkook seraya memberikan gorengan yang tadi sempat dia taruh didalam piring dulu sebelum menemui lylisa dikamar mereka.
"Lo nggak lupa kan beliin gue pembalut" gumam lylisa menatap jungkook dengan mulut mengembung mengunyah gorengannya.
"Nggak Yang, ada nih. Gimana? Perutnya masih sakit" tanya jungkook mengusap lembut perut lylisa.
"Masih dikit-dikitan sakitnya" ungkap lylisa bersandar malas dalam rangkulan jungkook yang tidak berhenti mengelus-elus perutnya.
"Ayang mau minum" pinta lylisa menjauh dari rangkulan jungkook.
Jungkook langsung berbalik menuangkan air kedalam gelas dan membantu lylisa minum.
Setelelah minum sedikit, lylisa pun kembali memakan gorengannya bersama jungkook. Dia diam saja ketika melihat jungkook mengambil laptopnya dan mulai mengerjakan pekerjaan yang dikirim lewat email oleh sekretaris suaminya itu dari kantor papah mereka.
Lylisa sedikit beringsut, lalu dia menjatuhkan kepalanya diatas paha jungkook yang langsung menjauhkan sedikit laptopnya agar dia bisa berbaring dipaha suaminya itu.
Jungkook mengelus kepala lylisa sebelum kembali melanjutkan ketikannya.
"Ayang.. udahan yah kerjanya, ayo kita tidur. Aku mau dipeluk sama kamu" rengek lylisa yang sudah bosan melihat huruf-huruf kecil dilaptopnya jungkook.
"Tungguh bentar yah, dikit lagi udahan" bujuk jungkook membungkuk dalam dan mencium pipi chubby lylisa yang sudah cemberut kesal.
"Lima menit" kata lylisa berbalik membenamkan muka cantiknya diperut sixpack jungkook.
"Iya Yang lima menit" gumam jungkook menyahut dengan mata tak lepas dari layar laptopnya.
Jungkook cepat-cepat menyudahi ketikannya dan menutup laptopnya, dia menyingkirkan laptopnya itu keatas nakas lalu beralih menatap lylisa yang juga menatapnya.
" pindah sini, gue peluk." Gumam jungkook mengelus kepala lylisa.
Lylisa bergerak pelan mengubah pose tidurnya kedalam pelukan jungkook, jungkook pun membenahi posisi kepala lylisa dan mencium lama kening istrinya sebelum ikut memejamkan matanya sama seperti lylisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy BOYFRIEND | Liskook | On Going
Teen FictionCerita tentang lylisa, Gadis yatim piatu yang berhasil membuat seorang brandalan sekolah bernama jungkook bucin setengah mati padanya. •••• "Woy kak jungkook tunggu.." "Apa?.." "Gue suka lo..." "??:\" •••• 🚫Don't copy faste!