Happy reading...
Please typo tandai..
------
"Sa, sa. Liat, gimana? Penampilan gue udah cantik kan" tanya rose sambil memutar-mutar tubuhnya didepan lylisa.
"Cantik" lylisa mengangguki saja tampa melihat rose yang sudah memanyunkan bibirnya.
"Anj** lah lo" kesal rose yang langsung berlarian kecil kedepan lylisa dan meminta diperhatikan oleh temannya itu.
"Apa sih lo, riweh banget. Gue tendang juga ni" jengkel lylisa ketika rose menganggunya saat dia sedang memasukkan barang-barangnya kedalam tas.
Rose cemberut dan sedikit menjauh dari lylisa "gak asik ah lo, gue kan cuma mau nanya gimana penampilan gue." Gerutu rose dengan bibir semakin manyun kebawah.
Lylisa akhirnya melihat rose dari atas sampe bawah" cantik, dress lo" ceplos lylisa seraya menyampirkan tasnya kebahunya.
"Iyalah, pilihan cowok gue gitu loh" sombong rose membuat lylisa mendengus.
"Dress nya doang cantik, lo nya kagak" hardik lylisa membuat rose melotot.
"Lisaaaa..." pekiknya kesal dan langsung menyerang lylisa dengan mengelayuti punggung temannya itu.
"Cepet, bilang gue cantik. Ayo.. ayo.." desak rose membuat lylisa mendecak lidah.
"Lo jelek" ceplos lylisa tampa beban sambil membuka pintu rumah mereka.
"Lisaa aaaaahahagghh.." teriak rose memeluk gemas leher lylisa dari belakang dan melompat-lompat tidak jelas.
Lylisa melirik rose jijik dan mengeplak pelan pipi temannya itu"stop ngerengek sama gue, ada cowok lo tuh anj**," umpat kesal lylisa sambil melirik pada jungkook dan mingyu yang baru saja datang dengan motor sport mereka.
Rose langsung diam dan kembali ketampilan anggunnya " anj**, bilang dari tadi kek. Malu kan gue"bisik kesal rose disamping lylisa.
Lylisa memutar malas kedua bola matanya dan meninggalkan rose diteras rumah, dia menghampiri jungkook dan tersenyum ketika cowok ganteng itu tersenyum padanya.
Rose yang ditinggalkan langsung menyusul dan masuk kedalam rangkulan mingyu yang berdiri disamping motor sportnya.
"Mantep, gue mau pasangin lo helm" pinta jungkook seraya meraih helm yang dia bawa untuk lylisa dan memakaikannya dikepala cewek itu.
"Ucul.."gemas jungkook menarik hidung lylisa.
Lylisa memanyunkan bibirnya dan bergerak naik keatas motor, dibantu oleh jungkook.
Jungkook lebih dulu menoleh pada mingyu sebelum menjalankan motornya keluar dari gang sempit kawasan rumah Lylisa dan rose.
Mingyu menyusul, rose pun melingkarkan tangannya diperut sixpack pacar gantengnya itu dan menopang dagunya dibahu mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy BOYFRIEND | Liskook | On Going
Novela JuvenilCerita tentang lylisa, Gadis yatim piatu yang berhasil membuat seorang brandalan sekolah bernama jungkook bucin setengah mati padanya. •••• "Woy kak jungkook tunggu.." "Apa?.." "Gue suka lo..." "??:\" •••• 🚫Don't copy faste!