⁰⁹

2.7K 291 106
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy Reading..

Please Typo Tandai..

-------

"Yang lo tau nggak" tanya jungkook melirik lylisa yang berjalan disampingnya.

"Nggak" sahut lylisa sambil mengangkat kedua bahunya.

"Emangnya apaan sih, tau apa?" lylisa bertanya saat melihat muka kesal jungkook.

"Itu Yang, kemaren tuh gue bilang sama papa kalo gue mau nikah sama lo dan lo tau nggak jawaban papa gue apa" tanya jungkook dijawab gelengan kepala oleh lylisa.

"Apa?" Lylisa menaikan satu alisnya menatap jungkook.

"Papa gue bilang, Nikah lambemu jungkook. Gitu, Apaan dah kan Yang. gue kan serius mau nikahin lo, Tapi papa malah marahin gue" gerutu jeon seraya merangkul bahu lylisa yang cuek saja sambil mengemut permen lolinya.

Lylisa geli mendengarkan jungkook " itu sih emang salahnya kakak, seserius apapun kakak mau nikah kalo kakak masih sekolah tetep aja bakalan dimarahin sama papa kakak" kata lylisa sembari menggelengkan kepalanya dan melirik jungkook.

"Tapi kelamaan Yang kalo harus nunggu tiga taun lagi, gue maunya nikahin lo sekarang juga " kata jungkook yang ngebet banget nikah sama lylisa.

"Kakaknya mau, aku nya nggak. Aku masih kecil kak, aku belum siap kalo harus nikah sama kakak" jujur lylisa membuat jeon diam.

"Lo gak mau nikah sama gue" tanya jeon dengan muka datarnya.

"Eum, sekarang gak mau gak tau nanti" kata lylisa sambil tersenyum pada jungkook.

Jungkook berdecak gemas dan mengusak puncak kepala belisa" gue sih gak peduli, sekarang atau pun nantin lo bakalan tetep jadi istri gue"tegas jungkook membuat lylisa mendengus.

"Sana masuk" suruh jungkook saat mereka sudah sampai didepan kelas lylisa.

Lylisa mengangguk dan berjalan masuk kedalam kelasnya, jeon pun pergi setelah melihat lylisa masuk kedalam kelasnya.

"Sa, lo sama kak jungkook pacaran yah" tanya poppy yang tiba-tiba datang dan duduk diatas mejanya lylisa.

"Nggak" sahut belisa menggelengkan kepalanya.

"Dah lah ngaku aja, gak usah pake malu-malu sama kita pada" sambar Boem diangguki oleh teman-temannya yang lainya.

"Gimana mau ngaku kalo gue emang nggak pacaran sama kak jungkook" dengus lylisa seraya melirik teman-temannya yang terlihat masih tidak percaya padanya.

"Lo bilang gak pacaran tapi tiap hari dempet terus" cibir owen dan dia langsung dipelototin oleh lylisa.

"Emang kalo dempet mesti pacaran gitu, elaah kuno banget pikiran lo" sambar rose sambil memukul gemas lengan owen.

"Iya lah, cowok kalo deketin tapi gak ngepacarin namanya cuma ngegosting anj**" kata ronan yang langsung ngegas didepan anak-anak cewek kelasnya.

"Iih bener tuh sa" syara kelihatan cemas untuk lylisa.

crazy BOYFRIEND | Liskook | On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang