Happy Reading..
Please typo tandai...
------
"Ayang ayo makan sini" panggil lylisa berteriak dari lantai bawah.
"Iya ayang" jungkook melempar stick gamenya keatas kasur dan bergegas keluar dari kamar.
"Iiih.. masih belum mandi juga, ini udah jam berapa ayang..."omel lylisa berkacak pinggang melihat jungkook turun dengan masih memakai kolor yang cowok itu pakai semalam.
Jungkook nyengir-nyengir gak jelas sambil menyurai rambut gondrongnya, lylisa cemberut melihatnya. Jungkook pun mendekat dan membungkuk mencium pipi tembam lylisa.
"Iih jangang cium-cium, lo bau sperma" jutek lylisa melirik jungkook.
"Haha, apaan bau sperma. Ngaco lo Yang." tawa jungkook sambil duduk disamping lylisa.
"eegghh.. kok lo makin gemesin aja sih, pengen gigit rasanya.." gereget jungkook menarik pelan pipi lylisa.
"Ndut..Ndut.." gemas jungkook menganggu lylisa makan.
"Jungkook... gue mau makan. Lo gangguin gue lagi, gue usir lo dari kamar. tidur diluar lo malam ini" ancam lylisa sambil mengelus pipinya yang jadi korban bully-an jari-jari jungkook semenjak dia hamil tujuh bulan dan badannya jadi agak gendut
"Anj**, nggak Yang. Nggak lagi. Makan aja, lanjutin" suruh jungkook langsung menciut kalau lylisa mengancamnya perihal urusan kamar seperti barusan.
Lylisa mendengus, jungkook terkekeh melihatnya bumilnya itu dan memajukan mukanya lagi mencium pipi lylisa. Dan baru setelah itu dia ikut makan.
Jungkook melirik lylisa sambil terus makan, tangan satunya menyendok nasi goreng dan tangan kirinya mengelus perut buncit lylisa yang hanya memakai sport bra dan legging.
Lylisa melepaskan sendoknya dan bersandar kekeyangannya dipunggung kursi yang dia duduki.
Usia kehamilannya sudah mau masuk usia delapan bulan, adik bayi diperutnya mulai bisa nendang-nendang dari lama. Lylisa ikut mengelus perutnya bersama jungkook dan adik bayinya langsung merespon elusan mereka.
"Hei anak papa lagi main apa didalem" tanya jungkook membuat mata lylisa meliriknya.
"Main jungkir balik, liat Yang. Ntar nendangnya disini terus sini lagi, nah kan pindah disini juga" kata lylisa terkekeh menatap tonjolan-tonjolan diperutnya
Jungkook tertawa mendengarkan lylisa, dia menegakkan punggungnya dan mendekat mencium bibir lylisa lama-lama.
"Bau Asem ih, mandi sana" usir lylisa cemberut ketika jungkook melepaskan bibirnya.
Jungkook tertawa-tawa, dia mencium lylisa lagi kemudian baru berdiri. Lylisa pun mendongak dan melihat jungkook naik keatas.
Lylisa duduk sebentar lagi sebelum kemudian beranjak menyusul jungkook keatas.
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy BOYFRIEND | Liskook | On Going
Teen FictionCerita tentang lylisa, Gadis yatim piatu yang berhasil membuat seorang brandalan sekolah bernama jungkook bucin setengah mati padanya. •••• "Woy kak jungkook tunggu.." "Apa?.." "Gue suka lo..." "??:\" •••• 🚫Don't copy faste!