¹⁴

2.1K 263 24
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading...

Please typo tandai..

------

"Kamu boleh nikah asalkan kamu mau kerja dikantor papah"

"Oke, jungkook setuju. Tapi jungkook mau pernikahannya jungkook dilangsungkan minggu ini juga"

"Eum, sudah sana pergi. Papah mau main sama mamah kamu"

"Ck, awas yah. Jungkook gak mau punya adek lagi"

......

Pagi yang cerah begitupun dengan suasana hatinya, jungkook turun dari lantai atas rumahnya dan berlarian sambil berteriak dan mengerang keras sampai membuat papah juga mamahnya yang sedang sarapan geleng-geleng kepala melihatnya.

"Abang makan dulu" panggil mamah jinana menjengahkan lehernya menatap jungkook yang menghilang dibalik pintu rumah.

"GAK LAPER MAH.."

"Astagaa.. anak kamu tuh pah" mamah jinana berdecak dan melanjutkan sarapannya.

"Orang lagi dimabuk cinta, mana bisa ngerasa laper mah" cibir papah jeka sembari menyuap nasi gorengnya.

Mamah jinana tertawa, dia menoleh untuk mengambil segelas susu dan memberikan pada jia yang asik mengunyah roti bakarnya.

Sementara yang dibicarakan tengah mengendari motornya menuju ke rumah calon istrinya.

Saat itu lylisa tengah mengikat tali sepatunya ketika jungkook datang dengan motor sportnya.

Brumm...

Lylisa mendengus menatap jungkook yang memainkan gas motornya, dia pun beranjak dari kursi yang ada diteras rumahnya itu dan berjalan mendekati jungkook.

"Apasih, senyam-senyum terus kayak orgil" heran lylisa menatap jungkook yang masih saja tersenyum-senyum sambil memasangkan helm dikepalanya.

"Iya, gue kayak orgil gini semua gara-gara lo. Lo bener-bener bisa buat gue tergila-gila Yang" gombal jungkook yang langsung dipukul oleh lylisa.

"Udah ah, ayo berangkat" ajak lylsia langsung naik ke jok belakang motornya jungkook.

"Peluk Yang" suruh jungkook sembari mengegas motornya.

Lylsia menurut dan memeluk erat perut jungkook" bawa motornya pelan-pelan aja, perut gue sakit." Pinta lylisa menopang dagunya dibahu jungkook.

"Sakit kenapa Yang, lo salah makan. Yaudah kita bolos aja, gue anterin lo kerumah sakit" cemas jungkook.

"Apaan dah, gue gapapa kali. Cuma lagi mens jadi perut gue agak nyeri-nyeri sakit gitu" beritahu lylisa membuat jungkook sedikit lega.

Jungkook pun memelankan laju motornya sesuai permintaan lylisa dan mereka sampai disekolah satu menit sebelum bell berbunyi.

crazy BOYFRIEND | Liskook | On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang