Hellow prend, gimana kabar nya? Semoga selalu baik~
JANGAN LUPA TINGGALKAN VOTE AND KOMEN YA, JANGAN JADI SIDER. TERIMA KASIH AND HAPPY READING!
"Shut up your lambe before i geplak with sapu."
-Trouble Maker------oOo-----
"This morning is really segar, datang paling first itu memang ter good-good." Yossi berjalan riang menelusuri koridor yang masih sepi. Yaiyalah sepi, ini masih jam enam pagi -_-
"Seperti nya i harus hear something song for this morning. Supaya i semakin bersemangat." Yossi mengambil earphone nya dan menempelkan nya ke telinga.
"Lagu Make A Wish emang paling best."
"I ken dudis ol dey, back it up, back it up, yeeahhh." Kepala Yossi mengangguk-angguk mengikuti irama lagu.
Saat sedang asik mengikuti irama lagu, Yossi merasa seperti ada yang mengawasi nya. Yossi membalikkan badan nya dan ... tidak menemukan apa-apa.
Ia pun mengelus tengkuk belakang nya, Yossi menengok kanan-kiri memastikan kalau tidak ada orang selain dia.
"Perasaan tadi i see someone kok sekarang ga ada." Laki-laki itu menggelengkan kepala nya seraya tertawa ringan.
"Maybe just my feeling, ga mungkin pak satpam following i." Ucap nya berusaha berpositif.
Yossi kembali melanjutkan langkah nya menuju kelas, lagi-lagi Yossi merasa sedang di ikuti seseorang, dengan cepat laki-laki itu menoleh kebelakang untuk memastikan situasi.
Dan, kosong ... Yossi sedikit berlari menuju kelas nya yang masih kosong, ia membuka pintu kelas dan bergegas duduk di kursi nya.
Dia memegang dada nya yang masih jedag jedug ria. "Perasaan i semakin ga enak. Maybe because i belum makan." Yossi berdiri dari kursi nya, berniat pergi ke kantin pak Ucup yang buka seumur hidup.
Saat berjalan menuju pintu, Yossi melihat seseorang sedang berdiri di depan kelas nya. Ia memperlambat langkah nya dengan perasaan was-was.
Yossi menengok dengan cepat dan ... lagi-lagi tidak ada orang, Yossi mengelus tengkuk nya karena merasakan hawa dingin yang mencekam.
Ia berteriak keras ketika seseorang menepuk pundak belakang nya. "OH MY GOOD, I'M SORRY SETAN! I GONNA BAYAR HUTANG SECEPATNYA!!" Teriak Yossi.
"Setan, yakali orang secakep gue dikatain setan."
Yossi menghela nafas seraya mengelus dada saat melihat sosok perempuan yang ada di hadapan nya. Siapa lagi kalau bukan Alisa, Yossi sudah berprasangka kalau ia akan menjadi target kejaran Alisa yang berikut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble Maker ● Hiatus
Teen Fiction⚠️FOLLOW AKUN INI SEBELUM BACA, PLAGIAT DIHARAPKAN MENJAUH⚠️ Ke empat laki laki pembuat onar ini terobsesi dengan ku! Apa yang harus ku lakukan?! _________________________ Start: 05 Desember 2022 End: - Best Rank 🏆: #6 in lalisa 06012023 #1 in stra...